DPP HILMI Bersama Rubyntang Andri Menyerahkan Bantuan Kebakaran

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Pada awal bulan terjadi kebakaran yang bertepatan pada hari senin 01/06/2020 yang terjadi di daerah menteng jakarta pusat, kebakaran ini menalan berbagai macam material seperti 15 rumah, 7 tempat usaha peralatan pesta, sebanyak 40 KK dan 120 Jiwa Kehilangan Tempat tinggalnya.

Mendengar kabar duka demikian dewan pimpinan cabang FPI Menteng menyalurkan bantuan berupa 50 paket perlengkapan mandi dan 60 tas sekolah beserta isinya buku tulis dan alat tulis kepada korban kebakaran yang terjadi di wilayah Matraman Luar RW 03 Kec. menteng Jakarta Pusat.

Pada tanggal 03/06/2020 DPC FPI Menteng menyalurkan bantuan tersebut yang langsung di serahkan oleh saudara Dzaki perwakilan DPC FPI Menteng dan diterima Langsung oleh bang Deka selaku ketua Karang Taruna kelurahan pegangsaan. Dalam hal ini bang Deka mengucapkan banyak terima Kasih kepada DPC FPI Menteng yang telah peduli membantu dan meringankan beban Korban Kebakaran yang terjadi diwilayah tersebut.

Selain itu kebarakan juga terjadi di daerah Tanjung Priok yang menghanguskan belasan rumah terbakar habis dan meninggalkan bekas luka di beberapa warga di sana, mendengar berita ini DPP HILMI FPI bersama Rubintang Adri memberikan bantuan berupa 14 tas sekolah bersama alat tulis dan 20 paket alat mandi yang di serah kan kepada DPW FPI Jakarta Utara pada tanggal 05/06/2020.

Bantuan ini merupakan hasil kerjasama DPP HILMI FPI bersama Rubyntang Adri, dimana penyalurannya dibantu DPW FPI Jakarta Utara, dan DPC FPI Menteng.

Narasumber : Ahmad Yani (Bendahara DPP HILMI FPI)

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / DPP HILMI Bersama Rubyntang Andri Menyerahkan Bantuan Kebakaran
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *