HILMI FPI Kab Mojokerto Kembali Salurkan APD untuk RS Soekandar

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN MOJOKERTO – Hilal Merah Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam kabupaten Mojokerto menyalurkan bantuan kepada petugas medis dalam menangani pandemi Covid-19. Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) yang diserahkan langsung kepada Rumah Sakit Umum Daerah Prof Dr Soekandar Mojokerto, Selasa (02/06/2020).

Sebelumnya DPW HILMI FPI telah menyalurkan APD ke Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto pada 30 Mei 2020 lalu.

(baca : Masih Suasana Idul Fitri, HILMI FPI Mojokerto Salurkan Aerosol Box ke RSUD Wahidin)

Sekitar pukul 10.00 WIB HILMI FPI kab Mojokerto yang dipimpin oleh Ustadz Nanang Fauzi ditemani Ustadz Fatkhur dengan memakai pakaian lengkap dan sarung tangan menuju RSUD Soekandar yang berlokasi di Jl Hayam Wuruk No 25 Mojosari.

Bantuan yang terdiri dari 1 Aerosolbox, 1 set Pengaman Persalinan, 10 pcs Face Shield (Pengaman Wajah) dan 3 botol Madu diserah terimakan ke Direktur RSUD melalui Dr Budi Jauhari dan Bapak Purwo Siswoyo diruang lobby RSUD.

Ucapan terima kasih dari RSUD Soekandar kepada HILMI FPI kab Mojokerto atas bantuannya terutama Box persalinan. RSUD Prof Dr Soekandar ini termasuk salah satu Rumah Sakit rujukan dalam penanganan Covid 19 oleh Pemerintah Daerah kabupaten Mojokerto.

Menurut Ustadz Ridwan Ketua HILMI Kab Mojokerto penyaluran APD ini perdana dilakukan oleh HILMI Kab Mojokerto serta ada beberapa pelayanan kesehatan dimasa mendatang yang akan kembali disalurkan.

Ini adalah pertama kalinya HILMI FPI Kabupaten Mojokerto menyalurkan bantuan APD ke Rumah Sakit rujukan pemerintah, rencana akan ada dua (2) lagi yang akan menjadi sasaran penyaluran APD ini,” Pungkasnya.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kab Mojokerto, Ustadz Ridwan

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI FPI Kab Mojokerto Kembali Salurkan APD untuk RS Soekandar
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *