DPW HILMI FPI Bersama Jajaran lain Membagikan Paket Sembako Dan Ta’jil

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – DPC HILMI FPI Rancah menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada warga masarakat yang kurang mampu maupun jompo yang ada di pedesaan kecamatan Rancah kab. Ciamis pada tanggal 20/05/2020. Musim pandemi membuat masyarakat kesusahan dan FPI Rancah turun tangan ikut ambil bagian membantu meringankan beban masyarakat.

Selain membagikan sembako kami juga membagikan masker gratis dan ta’jil ke warga para pengguna jalan di alun-alun Rancah Ciamis oleh MPI dan LPI Rancah. Sembako yang dibagikan sebanyak 65 paket sembako yang berisikan beras, mie instan, dan uang sebesar Rp.100.000 yang di bagikan kepada yang membutuhkan dan di prioritaskan untuk jompo(lanjut usia).

Kegiata dilakukan sejak pukul 10.00 s/d Wib hingga 17.00 Wib yang langsung dipimpin oleh ketua DPC FPI Rancah. Sumber dana yang di gunakan berasal dari hasil patungan anggota FPI Rancah dan Yayasan Sabilunnajat dan Fimadina.

“Saya selaku Ketua HILMI DPW Ciamis mengucapkan terima kasih kepada DPC Macan LPI dan PC MPI Rancah yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi COVID-19″ ujar Yogi Nugaraha.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / DPW HILMI FPI Bersama Jajaran lain Membagikan Paket Sembako Dan Ta’jil
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *