HILMI FPI Kota Bekasi Bantu Pengobatan Anak Pemulung Yang Bocor Dibagian Kepala

HILMI FPI Kota Bekasi Bantu Pengobatan Anak Pemulung Yang Bocor Dibagian Kepala

Hilal Merah Indonesia, KOTA BEKASI – Sabtu 16 Mei 2020 malam dinihari telah terjadi kecelakaan seorang anak pemulung rongsokan bernama Hafidz (5 thn) yang terjatuh karna terpeleset ketika sedang bermain di halaman rumahnya yang berlokasi di Jl Mawar 5 RT 01 RW 08 Kp Rawa Bambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Ironisnya Hafidz mengalami kebocoran pada bagian kepala akibat terbentur dengan kramik dalam insiden tersebut.

Dengan darah bercucuran dibelakang kepalanya Hafidz berusaha meminta pertolongan dari warga sekitar, syukurnya ada Bang Doel selaku warga yang mendengar teriakan Hafidz dan bergegas menghampiri korban.

Melihat kondisi Hafidz bang Doel pun segera melakukan koordinasi dengan HILMI FPI Kota Bekasi. Ditemani bang Doel, Relawan HILMI FPI Kota Bekasi bang Dani membawanya ke Klinik setempat, namun karena keterbatasan peralatan akhirnya klinik tersebut merujuknua ke RSUD Kota Bekasi.

Setibanya di RSUD Kota Bekasi, Hafidz mendapatkan penanganan medis berupa obat-obatan dan jahit di kepalanya serta pemeriksaan rontegen guna memastikan kondisi pada bagian dalam tubuh dalam keadaan baik.

Sekitar selama dua jam melakukan observasi akhirnya ananda Hafidz diperbolehkan untuk pulang dengan balutan di kepalanya.

Bang dani selaku relawan HILMI FPI Kota Bekasi menuturkan, “Saat itu kondisinya sangat lemas karena hafidz banyak mengeluarkan darah, Alhamdulillah setelah di tangani dengan baik dan mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bekasi kelihatan sudah mulai bugar, apalagi makan minum sudah mulai membaik. Rencanaya setelah beberapa hari kedepan akan kontrol kembali,”

Hal senada juga disampaikan Ketua HILMI FPI Kota Bekasi, Sdr Aries Ayyas yang menerangkan kondisi terkini Hafidz saat ini telah membaik. (20/05/20)

HILMI FPI Kota Bekasi Bantu Pengobatan Anak Pemulung Yang Bocor Dibagian Kepala

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kota Bekasi, Aries Ayyash.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI FPI Kota Bekasi Bantu Pengobatan Anak Pemulung Yang Bocor Dibagian Kepala
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *