FPI Cikarang Utara Bagikan Sembako Untuk OPANG dan Kaum Dhu'afa

FPI Cikarang Utara Bagikan Sembako Untuk OPANG dan Kaum Dhu’afa

Hilal Merah Indonesia, CIKARANG – DPC FPI Cikarang Utara membagikan paket sembako kepada sejumlah warga yang membutuhkan di sekitar jl Mandor Amad, Desa Waluya, Cikarang Utara. Ahad (17/5/2020).

Mulai sore sekitar pukul 16.00 Wib dengan membawa sebuah gerobak berisi 212 kantong plastik sembako, rombongan anggota FPI Cikarang Utara yang dipimpin oleh Ketua DPC Ustadz Rudi Woter S. Ag dan didampingi oleh Ustadz Rama Sugema selaku korlap bergerak dari Markaz DPC FPI Cikarang Utara menyusuri rumah-rumah warga hingga pelosok gang-gang kecil untuk membagikan langsung paket bantuan tersebut.

Paket sembako yang dihimpun secara swadaya dari sejumlah anggota FPI dan masyarakat ini menyasar kepada warga yang memang sangat membutuhkan seperti tukang Ojek Pangkalan (Opang), kaum dhuafa dan masyarakat ekonomi lemah lainnya.

Kedatangan rombongan FPI Cikarang Utara kali ini seperti membawa angin segar kepada warga masyarakat di tengah suasana akhir Ramadhan menjelang hari raya dalam situasi yang serba serba sulit akibat pandemi Covid 19.

Alhamdulillaah. Terima kasih FPI Cikarang Utara,”Dengan serentak dan ekspresi penuh kegembiraan, itulah kata-kata yang terlontar dari mereka saat menerima bantuan.

Ketua DPC FPI Cikarang Utara Ustadz Rudi Woter S. Ag menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh FPI kali ini merupakan bentuk tolong menolong. Karena dengan menolong sesama maka pertolongan Allah SWT akan turun.

Insya Allah dengan kita menolong kepada mereka yang membutuhkan, pertolongan Allah akan turun memenangkan perjuangan kita“. Ungkapnya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / FPI Cikarang Utara Bagikan Sembako Untuk OPANG dan Kaum Dhu’afa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *