Ikuti Aturan Physical Distancing, FPI Muara Badak-KALTIM Bagikan Ta’jil Dengan Cara Berbeda

Hilal Merah Indonesia, MUARA BADAK – Sebanyak 100 paket Ta’jil yang terdiri dari salad buah, gorengan, kue basah, buah kurma plus air mineral, itu dikemas dengan baik untuk kemudian dibagikan kepada warga untuk berbuka puasa melalui stand Ta’jil yang telah disiapkan oleh FPI Muara Badak yang berada di Desa Badak Baru, Rabu,13 Mei 2020.

Kegiatan ini melibatkan sebanyak 13 orang personil simpatisan FPI Muara Badak mulai dari pengemasan takjil, persiapkan stand takjil, hingga terjun langsung ke lokasi pembagian takjil.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPC FPI Muara Badak Saudara Budi Gunawan yang langsung menggiring para warga yang melintas disimpang Sidodadi Desa Badak Baru untuk mengambil langsung paket ta’jil yang telah disediakan

Ini merupakan sumbangsih dari para anggota dan simpatisan FPI Muara Badak serta para donatur yang menitipkan kepercayaannya kepada FPI Muara Badak untuk melaksanakan dan membagikan ta’jil kepada warga Desa Badak Baru yang ada dikecamatan Muara Badak ini,” Kata Ketua DPC FPI Muara Badak Budi Gunawan.

Antusiasme warga menyambut suka ria kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh FPI Muara Badak di didesa Badak Baru. Kegiatan bagi Ta’jil ini menggunakan metode physical distancing yaitu Paket takjil disusun dan diletakan disebuah stand meja dan warga mengambilnya secara bergantian mengikuti arahan dari anggota FPI dan kegiatan bagi Takjil ini dimulai dari pukul 16.30 Wita dan berakhir pada Pukul 17.15 Wita.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Ikuti Aturan Physical Distancing, FPI Muara Badak-KALTIM Bagikan Ta’jil Dengan Cara Berbeda
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *