Aksi Sosial Lintas Komunitas, FPI & HILMI Surabaya Ikut Andil Salurkan 8.271 Nasi Kotak

Hilal Merah Indonesia, SURABAYA – Memasuki hari ke-20 bulan suci ramadhan kegiatan sosial yang diikuti dari berbagai komunitas dan organsiasi masyarakat termasuk Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam dan Hilal Merah Indonesia Surabaya telah membagikan sedikitnya 8.271 paket nasi kotak yang di produksi dari Dapur Umum Surabaya.

Paket-paket yang telah dikemas dengan rapih serta menu yang disajikan berbeda itu dibagikan kebeberapa wilayah yang berada di Surabaya Utara, Selatan dan Pusat. Sasarannya yaitu orang-orang yang sangat membutuhkan terutama saat menghadapi COVID-19 seperti kaum Faqir, Miskin, Lansia, Janda, Anak Yatim, dll. Sekitar 500 paket nasi rata-rata disediakan dan disalurkan menjelang waktu berbuka.

Menu-menu yang disajikan bervariasi seperti Nasi Campur, Nasi Bali, Kare Ayam, Sayur Lodeh, Sop, Gado-gado, dll.

Tidak sedikit komunitas dan lembaga yang ikut andil dalam kegiatan yang telah dipersiapkan sebelum memasuki bulan suci ramadhan ini seperti PBI, G COACH, GENPRO, IIBF, IIN, JATIM SEFT, Wirausaha muslim, Gasim, Sbc, JPRMI, SYDI, HKTI, Galena, SahabatPAS dan FPI dan Sayap Juang. Rencananya penyaluran Paket Nasi Kotak ini In Sya Allah akan dilaksanakan hingga akhir bulan Ramadhan.

Tidak hanya paket nasi untuk santap berbuka. Paket-paket sembako juga disediakan dan telah disalurkan kepada kaum dhu’afa dan memberikan santunan untuk anak yatim disekitaran wilayah Surabaya.

Narasumber : Sekretaris HILMI FPI Surabaya, Yasak.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Aksi Sosial Lintas Komunitas, FPI & HILMI Surabaya Ikut Andil Salurkan 8.271 Nasi Kotak
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Aksi Sosial Lintas Komunitas, FPI & HILMI Surabaya Ikut Andil Salurkan 8.271 Nasi Kotak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *