Tahap I FPI Pemalang Sasar Warga Kurang Mampu di Kecamatan Moga Untuk Salurkan Sembako dan Uang Tunai

Hilal Merah Indonesia, PEMALANG – Minggu 10 April 2020 FPI Pemalang Kembali melaksanakan pembagian 60 paket bantuan sembako beserta uang tunai kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di daerah kecamatan Moga Pemalang Jawa Tengah.

Syukur Alhamdulillah bantuan-bantuan tersebut disambut baik oleh warga yang kurang mampu khususnya. Ucapan terima kasih serta do’a juga disampaikan oleh Ketua RT setempat kepada DPW FPI Kabupaten Pemalang atas kepeduliannya kepada warga masyarakat yang ada di Desa tersebut.

Pembagian 60 paket sembako ini dilakukan oleh DPW FPI Kabupaten Pemalang beserta DPC FPI Moga & Randu Dongkal sebagai bentuk kepedulian dan rasa keprihatinannya, atas dampak dari mewabahnya virus COVID-19 di Negeri tercinta wabil khusus di Kabupaten Pemalang.

Masyarakat setempat berharap semoga musibah ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala tanpa rasa khawatir. Dan untuk DPW FPI Pemalang beserta sayap juangnya sendiri, masyarakat berharap semoga DPW FPI Pemalang, DPC FPI Moga & DPC FPI Randu Dongkal tetap terdepan dalam setiap kegiatan Kemanusiaan, dan semoga FPI Pemalang Semakin berkembang dan tetap Istiqomah terutama di bidang Sosial Kemanusiaan.

Rencananya akan ada bantuan sosial tahap kedua dari FPI Kab Pemalang sebagaimana disampaikan salah satu perwakilan FPI Kabupaten Pemalang, “In Sya Allah nanti akan ada pembagian paket sembako gelombang ke 2 untuk masarakat kec. Randudongkal,”

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Tahap I FPI Pemalang Sasar Warga Kurang Mampu di Kecamatan Moga Untuk Salurkan Sembako dan Uang Tunai
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *