HILMI FPI Kab. Sukabumi Bagikan Paket Beras

Hilal merah Indonesia, Sukabumi -Siaga beras untuk bekal sahur/berbuka dan perlengkapan ibadah bagi yatim, dhuafa, jompo dan guru ngaji mushola/Masjid daerah Kab.Sukabumi.

Sigaya ramadhan adalah program kegiatan tahunan yang secara khusus di laksanakan pada bulan ramadhan kegiatan ini berfokus kepada penyediaan beras untuk bekal berbuka dan sahur dan perlengkapan ibadah menjelang iedul fitri, pada hari selasa 5 Mei 2020 telah mulai dilaksanakan di beberapa daerah seperti kebonpedes sukaraja dan Cibadak.

Sigaya berasal dari kata gaya yang artinya hebat dan keren, HILMI FPI DPW kab.Sukabumi mengajak masyarakat pada umumnya untuk menambah amalan nya agar Hebat / Gaya di bulan ramadhan ini dengan membantu sesama yang membutuhkan terlebih dalam masa sekarang di tengah wabah pandemi.

Kegiatan ini berlangsung selama bulan suci ramadhan bermula pada tanggal 5 mei hingga 7 mei saat ini DPW HILMI FPI kab. Sukabumi berhasil mendistribusikan 240 liter beras, kegiatan ini di prioritaskan kepada guru ngaji dan marbot masjid namum tidak ketinggalan untuk masyarakat yang terdampak dan membutuhkannya, beras beras ini di bungkus menjadi satu paket yang berisi beras 5 liter dan khusus hari pertama di sisipkan kurma.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI FPI Kab. Sukabumi Bagikan Paket Beras
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *