Aerosolbox produksi HILMI FPI Suplai 32 Rumah Sakit

Aerosolbox Produksi HILMI FPI DKI Suplai 32 Rumah Sakit

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – HILMI FPI memiliki catatan sejarah yang panjang dalam memberikan bantuannya pada setiap bencana di tanah air. Sejak pertama kali diketemukannya kasus wabah coronavirus (COVID-19) di Jakarta, HILMI FPI terus berkomitmen untuk memberikan bantuan yang bisa diberikan dan terus bekerja untuk menyediakan dukungan terbaik yang dibutuhkan mereka yang terdampak dari wabah ini.

Disaat rumah sakit banyak yang memiliki keterbatasan APD, itu mendorong HILMI FPI berinovasi menciptakan aerosolbox untuk melindungi tim medis dari penyebaran virus covid-19 dari pasien.

HILMI menilai Aerosol box menjadi salah satu pilihan masuk akal karena bisa diproduksi sendiri, bahannya mudah didapat dan cara pembuatannya relatif mudah, sehingga memungkinkan diproduksi masal.

Aerosol Box berfungsi melindungi tim medis terpapar virus corona saat melakukan intubasi atau pemasangan alat bantu pernapasan kepada pasien covid-19.

Selain Aerosolbox, HILMI juga memproduksi Box bersalin dan Faceshield. Pemberian alat pelindung medis ini agar tim medis sebagai pejuang di garda depan penanganan covid-19 tidak berguguran dan bisa terus bekerja membantu menangani dan merawat pasien korban covid-19.

HILMI FPI sejak 28 Maret 2020 telah berhasil menyalurkan sedikitnya 71 unit aerosolbox ke lebih dari 32 rumah sakit yang telah bermitra dan menerima produk perlindungan medis yang diproduksi HILMI FPI, diantaranya RSUD Tangerang Selatan, RSUD Cengkareng, RS Harapan Kita, RS Asrama Haji, RSUD Pamulang, RS Budi Kemuliaan, RSCM Kencana, RSUD Bekasi, RS Kartini Bekasi, RS Graha Medika Bekasi, RS Polri Rumah Rakyat, DR Amira, 8 RS di Jambi, RSU Griya Mahardika Yogyakarta, RS Hasanah Graha Afia, RS Zahira Jagakarsa, RS Pengayoman Cipinang, RS Ummi Bogor, RS Budhi Asih, RS Permata Depok, RS Bunda Aliyah, RSUD Depok dan RS Panti Rapih Yogyakarta.

Hingga saat ini HILMI Care Center masih mendapat banyak permintaan dari berbagai Rumah Sakit lainnya.

DPP HILMI mengucapkan, “Kami ingin berterima kasih sedalam-dalamnya, serta memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang tanpa lelah melawan pandemi ini, dalam merawat para pasien terdampak virus COVID19 di Indonesia.”

HILMI akan tetap bekerja keras untuk memberikan berbagai macam produk perlindungan medis dan selalu bersedia untuk berbuat yang terbaik dalam melawan covid-19 di Indonesia. Dan juga penting untuk mendukung anjuran pemerintah dalam penerapan physical distancing selama keadaan darurat seperti ini,” tuntasnya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Aerosolbox Produksi HILMI FPI DKI Suplai 32 Rumah Sakit
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Aerosolbox Produksi HILMI FPI DKI Suplai 32 Rumah Sakit”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *