Beberapa Rumah Sakit Jadi Sasaran HILMI FPI Bandung Barat Guna Salurkan Pengaman Persalinan

Beberapa RS Jadi Sasaran HILMI FPI Bandung Barat Guna Salurkan Pengaman Persalinan

Hilal Merah Indonesia, JAWA BARAT – Hilal Merah Indonesia Sayap Juang Front Pembela Islam (HILMI-FPI) wilayah Bandung Barat hari ini menyalurkan paket peralatan keselamatan penanggulangan Covid-19 berupa Box Pengaman Persalinan ke beberapa Rumah Sakit di wilayah Kota Cimahi dan sekitarnya.

Rumah Sakit yang telah disalurkan diantaranya RSUD Cibabat Cimahi, RS Mitra Kasih Cimahi, RS Kasih Bunda Cimahi, RS Dustira Cimahi, RS Karisma Cimareme Bandung Barat. Penyerahan APD tersebut secara langsung diberikan oleh Relawan HILMI Bandung Barat kepada perwakilan pihak rumah sakit.

HILMI FPI Bandung Barat masih membuka peluang bagi siapapun yang ingin ikut andil dalam penyaluran bantuan peralatan keselamatan penanggulangan Covid-19 melalui Rekening FPI Kemanusiaan Bank Syariah Mandiri 7001440707 (kode bank 451) atau call center HILMI FPI Bandung Barat 082117989709.

Adapun peralatan yang bisa diajukan oleh rumah sakit kepada HILMI diantaranya Box Pengaman Persalinan, Face Shield, Aerosol Box. Dan saat ini sudah ada 36 pelayanan kesehatan se-jawa barat yang mengajukan kepada HILMI FPI. Sedangkan untuk 1 set box pengaman persalinan bermodalkan Rp. 450.000. Ditahap awal HILMI FPI akan membagikan 13 set box pengaman persalinan dimana 9 sudah disalurkan ke beberapa pelayanan kesehatan yang berada di daerah jawa barat, sedangkan 4 set box pengaman persalinan sedang dalam pengerjaan.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Beberapa RS Jadi Sasaran HILMI FPI Bandung Barat Guna Salurkan Pengaman Persalinan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *