Mode Malam : YoutubeVanced

Pengunduhan dan Fitur Youtube Vanced Apk

Memodifikasi YouTube dilakukan menggunakan Youtube Vanced Apk. Platform jejaring sosial ini berfokus pada video dan terkenal di seluruh dunia.

Siapa pun dapat mengakses YouTube setelah mendaftar dan menonton atau mengunggah video. Anda juga dapat memposting video yang ditonton ke media sosial.

Banyak orang sekarang mencari nafkah dari YouTube. Untuk mendaftar ke Google Adsense, pengguna harus mempublikasikan video, memperoleh suka, berlangganan, dan jam tonton.

Fitur apk YouTube canggih.

Selalu trendi untuk menggunakan YouTube. Terlepas dari aplikasi pesaing, banyak orang menggunakan Youtube. Namun, pengguna versi modifikasi sering mendapatkan akses ke fitur yang tidak tersedia di aplikasi Youtube asli.

Aplikasi mirip Youtube dibuat oleh pihak ketiga. karena jenis ini belum menerima persetujuan YouTube. Di Google Play, aplikasi mod bisa sulit ditemukan.

Youtube Vanced, meskipun merupakan mod, menawarkan kualitas yang membedakan: tanpa iklan. agar orang dapat menonton aplikasi ini tanpa iklan.

Situs web resmi YouTube adalah tempat yang berbeda untuk menonton video. Pada awal, tengah, dan akhir video yang dibuka, beberapa iklan akan terlihat. Pengguna menganggap iklan ini mengganggu.

Menarik Manfaat YouTube Vanced Apk

Banyak fitur menarik, seperti bebas iklan, hadir di Youtube Vanced. Video di YouTube dapat dibumbui menggunakan komponen ini. Informasi lebih lanjut.

  1. Aplikasi gratis

Ini gratis untuk menggunakan perangkat lunak. Tidak ada persyaratan apa pun, seperti pembelian atau langganan. Bahkan versi premium memiliki fitur gratis.

Pengguna dapat menelusuri video di YouTube sesuka hati dengan perangkat lunak ini. Anda dapat menonton video secara offline dengan mengunduhnya sehingga Anda tidak akan membahas paket data Anda. Aplikasi atau situs unduhan harus terlebih dahulu digunakan oleh pengguna.

Mungkin konten yang menarik bagi orang untuk merekam tugas rutin. YouTube Vanced Apk Gratis mengunggah video. Selain itu, Anda dapat mempostingnya di jejaring sosial lain.

Lihat Tanpa Iklan

Mengunduh YouTube Vanced Apk memungkinkan streaming video bebas iklan. sebagian besar karena iklan video mengganggu banyak orang. Untuk menghapus iklan, Anda harus membayar untuk versi resmi atau berlangganan.

Fitur Lengkap YouTube

Meski sudah dimodifikasi, Youtube Vanced tetap berisi semua fitur resminya. Seperti versi sebelumnya, pengguna dapat menerapkan tanpa merasa gugup. Diantaranya adalah eksplorasi, berlangganan, berbagi, dan opsi lainnya.

Mode Malam.

Mode gelap populer untuk aplikasi ini. Tampilan YouTube di malam hari sangat fantastis dalam mode gelap ini. memungkinkan mata untuk rileks dengan intensitas cahaya rendah.

Karena fakta bahwa aplikasi memulai mode, smartphone tidak memerlukan pengaturan apa pun. Cukup ubah sedemikian rupa sehingga nyaman untuk dilihat di lingkungan pengguna.

  1. Gambar-ke-Ikon

Opsi selanjutnya adalah Picture to Picture, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video di latar belakang. Tombol home smartphone masih bisa ditekan saat menonton video.

Video biasanya berakhir ketika Anda mengklik “Beranda” di aplikasi YouTube resmi. Ini tidak melibatkan Youtube Vanced Apk. Berlawanan dengan aslinya, video tidak akan dijeda.

(6) Mode HDR

Dalam versi resmi, mode HDR adalah fungsi lain yang tidak ada. untuk kepentingan menonton video dengan kualitas lebih tinggi. Oleh karena itu, opsi HDR aplikasi ini dapat diakses oleh orang-orang dengan gangguan penglihatan.

Tujuh. Dukungan Tipe Paralel

Perangkat lunak ini dapat digunakan oleh mereka yang tidak memiliki akun YouTube premium berkat fitur paralel. Tidak perlu menghapus yang asli menggunakan teknik ini. Pengguna dapat menggunakan YouTube terbaru tanpa mencopot pemasangan atau menghapusnya.

Video Offline Apk YouTube Vanced Apk

Pengguna dapat menonton atau menyimpan video dengan fungsi ini tanpa WiFi atau batasan data. Kualitas video 114p ke HD tersedia di Youtube Vanced Apk.

Cara Android YouTube Vanced

Temukan fitur aplikasi sebelum mengunduhnya. Tidak tersedia di Google Play adalah aplikasi ini. Ini membutuhkan jenis unduhan yang berbeda.

Ini dilakukan dengan menggunakan situs web. Untuk menemukan situs web, gunakan mesin pencari seperti Google, Bing, dll.

File program mod gratis sering tersedia di situs web teknologi. Temukan itu. Setelah ini, unduh YouTube Vanced.

  1. Dapatkan Youtube Vanced Apk Pada awalnya, buka https://youtubevanced.id di browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, atau lainnya. Klik simbol biru APK Lanjutan di halaman beranda. Pengunduhan file otomatis berikutnya terjadi pada perangkat.
  2. Instal Youtube Vanced Apk dengan cara yang berbeda

Pembukaan alternatif adalah pada www.teknobgt.com. Buka bilah pencarian dan ketik “youtube lanjutan.” Kemudian unduh sesuai dengan petunjuk.

  1. Instal Youtube Vanced Apk Ketiga
  2. Pergi ke hpsamsung.com. Gunakan bilah pencarian untuk memasukkan “YouTube Vanced”. Ikuti petunjuk setelah mengunduh.

Unduh dan instal Instalasi Youtube Vanced Apk datang setelah mengunduh. Metode Google Play Store berbeda dengan prosedur ini. Teknik manual

  1. Unduh file Youtube Vanced Apk ke smartphone dan siapkan. Di “Pengaturan,” navigasikan ke “Keamanan” di bagian bawah.

Setelah menentukan sumber yang tidak dikenal, nyalakan bagian tersebut. Google Play Store bukan satu-satunya tempat di mana pengguna dapat menginstal.

  1. Klik untuk mulai menginstal file dengan membuka folder hasil file yang diunduh.
  2. Untuk mengoptimalkan Youtube Vanced, restart ponsel Anda setelah instalasi. Mulai aplikasi dan tonton video setelah restart.

pro dan kontra dari Youtube Vanced Apk

Kelebihan dan kekurangan Youtube Vanced tercantum di bawah ini. Dengan mendapatkan informasi, pengguna dapat memilih perilaku aplikasi mereka. Pembenarannya adalah ini.

Vanced Apk untuk pakar YouTube

Manfaat ini hanyalah beberapa dari banyak. Tidak ada gangguan dari iklan video. jika fitur tersebut tidak ada di program awal.

Manfaat:

  • Fitur baru pada smartphone termasuk gambar-dalam-gambar, mode gelap, dan pemutaran video. Fitur-fiturnya populer di kalangan beberapa pengguna.
  • Versi modifikasi menawarkan aliran cepat dan semua fitur asli. memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi Youtube resmi

Kekurangan dari Youtube Vanced Apk

Negatif mengikuti manfaat. Adalah melanggar hukum untuk menggunakan program yang disesuaikan. Ini adalah masalah dengan Youtube Vanced.

Mengapa Dengan membuat kerusakan finansial dan lainnya, program yang dimodifikasi seperti Youtube Vanced dapat secara tidak sengaja merugikan pencipta versi aslinya.

Perangkat dapat terpengaruh dengan mengunduh dari situs web dengan virus. Karena situs web dan file tertentu berbahaya. Setelah mengunduh, smartphone jarang memindainya.

  • Peretasan adalah risiko bagi pengguna YouTube Vanced. mencuri dan menyalahgunakan informasi pribadi Menimbang bahwa jika pengguna masuk menggunakan gmail atau situs media sosial lain, peretas mungkin dapat mengakses akun tersebut.

Keamanan dipertanyakan. Kebocoran data dan masalah lainnya dapat diakibatkan oleh aplikasi yang dimodifikasi.

Youtube yang diperbarui juga dapat diakses oleh pengguna. Sejumlah fitur tersedia di YouTube Vanced, termasuk mode gelap, Gambar ke Gambar, dan banyak lagi. Pertimbangkan kelebihan dan kekurangannya sebelum mengunduh Youtube Vanced Apk.

Sumber :