Dapat Amanah Gubernur Kalbar, HILMI FPI Sasar Warga Muslim dan Non-Muslim

Dapat Amanah Gubernur Kalbar, HILMI FPI Sasar Warga Muslim dan Non-Muslim

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN BARAT – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Alhamdulillah donatur berdatangan dari berbagai kalangan mempercayakan pembagian sembako kepada HILMI FPI Kalimantan Barat bergotong royong bersama membatu antar sesama tanpa membedakan suku, ras dan agama dalam bidang kemanusiaan.

Hal ini disambut baik oleh Bapak Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. yang ikut berdonasi dengan mendatangkan 150kg beras super, 40 kardus mie instan dan 300 ikan sarden kaleng, anggota dan relawan mengemas paket sembako tersebut menjadi 300 paket, di tambah dengan donatur lainnya sebanyak 200 paket sembako dan dibagikan 3 hari berturut-turut sejak tanggal 21/04/20 hingga 23/04/20 di berbagai tempat.

HILMI FPI Kalimantan Barat bekerjasama dengan Ustad Ahmad Fatih selaku ketua DPC FPI Kabupaten Kubu Raya dan MPI KALBAR untuk membagikan beberapa paket sembako di daerah kabupaten Kubu Raya, untuk dibagikan kepada warga kurang mampu dan para janda.

Suatu hal yang menarik terjadi di suatu gang perintis di lingkungan pergudangan kabupaten Kubu Raya, yang mana warga setempat adalah pekerja harian, buruh dan sebagian warganya ialah keturunan Tionghoa, dari penyampaian pihak RT setempat mengatakan “Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kawan kawan HILMI-FPI yang telah datang memberikan bantuan, mengingat sebagian besar warga saya termasuk warga yang kurang mampu dan ada yang hidup menjanda,”.

Dengan total 500 paket sembako yang telah dibagikan di berbagai tempat, harapan besar bisa membantu meringankan beban saudara/i kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegembiraan yang sama.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Dapat Amanah Gubernur Kalbar, HILMI FPI Sasar Warga Muslim dan Non-Muslim
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *