Jalankan Amanah Umat, DPP HILMI FPI Bagikan Hampir 600 dari 800 Paket Sembako Tahap Awal

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian serta amanah yang diemban Dewan Pimpinan Pusat Hilal Merah Indonesia sebagai anak organisasi Front Pembela Islam dalam pelayanannya kemanusiaan kepada umat sedikitnya hampir 800 paket sembako telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang berhak mendapatkannya.

Paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari 5 kg beras, 1/2 kg telur, 1 pcs kecap, 8 mie instan, atau apabila diuangkan sebesar Rp. 100.000 untuk tiap paket sembakonya.

Ucapan Terima Kasih dari Pembimbing Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia

Sasaran yang dibagikan paket-paket sembako tersebut diantaranya penyandang tunanetra (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia) yang bekerjasama dengan Liputan Islam 212, kaum dhu’afa, para janda, guru madrasah, orang-orang yang sedang mengalami karantina seperti di Bethel Petamburan serta para keluarga ODP serta para pejuang keluarga yang berprofesi sebagai pemulung, anak jalanan, driver koasi, pedagang harian, dsb.

Selain di sekitaran Slamet Riyadi 4 yang juga dekat dengan posko penanggulangan COVID-19 DPP HILMI FPI, paket-paket juga dibagikan ke seputaran Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Tangerang Selatan serta wilayah-wilayah yang di lockwdown.

Hingga saat ini DPP HILMI FPI telah menyalurkan 600 paket sembako dan sisanya masih akan terus dibagikan kepada mereka yang membutuhkannya. Hal ini dilakukan atas dukungan DPP Front Pembela Islam. Dan DPP HILMI FPI masih membuka kepada siapa saja yang ingin ikut andil dan bekerjasama dalam program sembako ini bisa menghubungi HILMI CENTER : 6281350004071.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Jalankan Amanah Umat, DPP HILMI FPI Bagikan Hampir 600 dari 800 Paket Sembako Tahap Awal
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *