DPD FPI DKI dan DPP HILMI Mengadakan Program Sahur untuk Tim Medis dan Berbuka untuk Dhu’afa

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Program sahur dan berbuka yang dicanangkan DPP HILMI FPI ini hingga saat ini masih terus berlangsung. Antusiasi warga mengikuti program ini pun tidak sedikit karena hanya dengan Rp.10.000 masyarakat dapat memberikan 1 paket nasi untuk tenaga medis serta orang-orang yang berhak mendapatkannya.

Dihari pertama pembagian paket sahur tim DPP HILMI FPI yang bekerjasama dengan Nasi Kebuli Taqi serta DPD FPI DKI Jakarta dan DPD HILMI FPI DKI Jakarta sedikitnya membagikan 145 paket nasi kebuli dengan lauk daging ayam serta kurma dan acar.

Dari 145 paket yang dibagikan tersebut, 50 paket disalurkan ke RS Persahabatan, 20 paket ke RS Budi Asih, 20 paket ke RS Pelni, 10 paket ke RS Polri, 20 paket ke Wisma Atlet, dan 25 paket untuk tim driver ambulance dinkes 119.

Sedangkan untuk buka puasa pertama dibulan suci ramadhan, HILMI FPI menyerahkan masing-masing 50 paket nasi kebuli ayam + kurma dan acar ke DPW FPI Jakarta Pusat, DPW FPI Jakarta Utara, DPW FPI Jakarta Barat, DPW FPI Jakarta Selatan dan DPW FPI Jakarta Timur untuk dibagikan ke orang-orang yang berhak mendapatkannya seperti dhu’afa, lansia, janda, anak yatim serta orang-orang yang sangat membutuhkan ketika masa lockdown.

In Sya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut hingga akhir ramadhan 1441 H, dan HILMI FPI tidak menutup kepada siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi bisa melalui Rekening a/n Kemanusiaan FPI : 7001440707 dengan konfirmasi/informasi donasi 6281350004071 (HILMI Center).

Narasumber: Ketua Tim Logistik DPP HILMI FPI, Eko Purnomo.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / DPD FPI DKI dan DPP HILMI Mengadakan Program Sahur untuk Tim Medis dan Berbuka untuk Dhu’afa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *