Walikota Pontianak dan Komunitas Purwacitra Bagikan Sembako Melalui HILMI FPI Kalbar

Walikota Pontianak dan Komunitas Purwacitra Bagikan Sembako Melalui HILMI FPI Kalbar

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN BARAT – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan DPD HILMI KALBAR kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, setelah hampir satu minggu mengajak para donatur bergotong royong bersama untuk membantu saudara/i kita yang terdampak virus Corona ini.

Dengan banyaknya donatur yang hadir, baik dari yang tidak mau di sebutkan namanya hingga bapak walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T yang ikut berdonasi dengan mendatangkan 40 karung beras dan 40 kardus mie instan. Selain itu perkumpulan ibu-ibu milinial purwacitra turut serta dalam kegiatan ini.

Walikota Pontianak dan Komunitas Purwacitra Bagikan Sembako Melalui HILMI FPI Kalbar

Sebagaimana data yang telah dihimpun sebelumnya para pengurus dan relawan DPD HILMI Kalimantan Barat mulai membagikan sedikitnya 208 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, mie instan 10 pcs dan minyak goreng 1 liter ke tetangga sekitar kediaman para pengurus HILMI FPI Kalimantan Barat yang sangat membutuhkan dan terdampak akibat corona ini, pada (20/04/20).

Ucapan Terima Kasih di sampaikan oleh ketua DPD HILMI KALBAR Ustad Munzir “Teruntuk para donatur, terima kasih telah mempercayakan amanah ini kepada kami hingga terlaksananya kegiatan pembagian sembako ini, termasuk yang bapak walikota Pontianak serta ibu-ibu milinial purwacitra,”

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Walikota Pontianak dan Komunitas Purwacitra Bagikan Sembako Melalui HILMI FPI Kalbar
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *