HILMI FPI Bekasi Mendistribusikan 4 Box Pengaman Persalinan

Hilal Merah Indonesia, Bekasi -Senin 20/04/20 HILMI kota Bekasi mendatangi sebagian rumah sakit untuk memberikan bantuan APD, kali ini 4 box pengaman persalinan yg di bagikan ke 4 rumah sakit yang ada di daerah Bekasi, karena persalinan harus menggunakan peralatan keamanan agar terhindar dari wabah maka dengan ini HILMI-FPI membuat box pengaman untuk ruang kamar bersalin yang akan di bagikan ke rumah sakit yang membutuhkan dengan cuma-cuma dari FPI karena ini merupakan bagian dari amanat umat, ke empat rumah sakit itu adalah RS. Permata Bekasi, RS. Hermina Bekasi, RS. Hermia Galaksi, RS. Hermina grand wisata Bekasi.

Dalam kesempatan ini perwakilan dr RS. Permata yang diwakili oleh bidan Aini mengatakan “terima kasih atas bantuan box pengaman persalinan, ini sangat bermanfaat saat melakukan persalinan terutama pada pasien yang terinidkasi virus covid19” ungkap bidan Aini. Hal serupa di utarakan perwakilan dr RS Hermina Bekasi dr Nina SPOG mengucapkan “sangat Terima Kasih kepada relawan HILMI kota bekasi yg telah mengantarkan sefty box buat RS. Hermina, semoga bisa bermanfaat” tutup dr. Nina.

Ust Mansyur selaku perwakilan dari HILMI kota bekasi mengutarakan “Alhamdulillah kita sudah mensupport beberapa item APD ke beberapa Rumah sakit sebelum nya dan kali ini amanah dari DPP berupa box pengaman persalinan juga telah selesai untuk di distribusikan ke beberapa rumah sakit yang memang mengajukan permintaan sebelumnya. Kegiatan ini pun di mulai sejak pukul 10:00 pagi sampai dengan jam 17:00 sore. Mulai dari perakitan sampai pemasangan alat sefty box ini di lakukan oleh para relawan yang tak kenal lelah dalam melakukan kegiatan kemanusiaan terutama support untuk team medis khususnya di kota Bekasi.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI FPI Bekasi Mendistribusikan 4 Box Pengaman Persalinan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *