Selain Sosialisasikan Himbauan Pemerintah, FPI Kotabaru Bagikan Ratusan Masker

Selain Sosialisasikan Himbauan Pemerintah, FPI Kotabaru Bagikan Ratusan Masker

Hilal Merah Indonesia, KOTABARU – HILMI- Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, menggelar pembagian masker pada Minggu (19/04/2020). Pembagian masker tersebut dilakukan di Jalan Veteran, Kelurahan Baharu Selatan, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Muhammad Wahyudi, S.Pd.I, Ketua FPI Kabupaten Kotabaru mengatakan, pembagian masker tersebut dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 yang sudah mewabah.

Ada 100 masker yang dibagikan hari ini. In Shaa Allah akan dilakukan secara bertahap. Dan kami juga membuka kepada siapa saja yang ingin bekerjasama dalam peyaluran masker ini,” katanya.

Tak sampai disitu, Muhammad Wahyudi juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah, seperti : memakai masker saat bepergian, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak komunikasi minimal 1,5 meter.

Saya himbau kepada saudara-saudari, masyarakat, khususnya masyarakat kotabaru agar mematuhi peraturan pemerintah. Mohon jangan dilanggar, demi kebaikan umat,” tuturnya.

Narasumber : Lembaga Informasi Front Kalimantan Selatan, Ilham.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Selain Sosialisasikan Himbauan Pemerintah, FPI Kotabaru Bagikan Ratusan Masker
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *