Kepedulian Srikandi HILMI FPI Kota Bekasi kepada Tim Medis hingga Pengguna Jalan

Hilal Merah Indonesia, KOTA BEKASI – Relawan kemanusiaan HILMI FPI Kota Bekasi yang kali ini diwakili Srikandi HILMI FPI Kota Bekasi memberikan bantuan APD untuk tim medis yang saat ini tengah berjuang, serta beberapa makanan bernutrisi untuk menjaga stamina para pejuang kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan.

Dipimpin langsung oleh Ketua Srikandi HILMI Kota Bekasi Sdri Islahiyah dengan didampingi 7 orang srikandi lainnya serta membawa sedikitnya 7 hazmat, 7 Face Shield serta 1 kg madu dan 1 kg kurma kemudian diberikan ke Puskesmas Rawa Lumbu yang langsung diterima oleh Kepala Puskesmas dr. Nana Kris.

Dalam sambutannya beliau mengatakan “Terima kasihnya kepada para relawan yang telah memberikan bantuan berupa APD yang memang saat ini sedang dibutuhkan,” kata dr. Nana Kris.

Hal serupa juga dilakukan oleh Srikandi HILMI FPI Kota Bekasi saat menyambangi Puskesmas Pondok Melati. Ditemani Sekretaris DPW FPI Kota Bekasi Ust Boy Giadria mereka diterima langsung oleh Suster Novi yang sedang bertugas.

Selain APD dan makanan bernutrisi untuk tim medis, Srikandi HILMI FPI Kota Bekasi juga membagikan sedikitnya 200 botol hand sanirizer untuk pengguna jalan yang melintas serta pejuang keluarga yang berprofesi sebagai ojek online.

Di tempat terpisah relawan HILMI FPI Kota Bekasi memberikan pelayanan berupa penyemprotan disinfektan ke Masjid Al-Husainain, Rawa Lumbu, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona di sarana ibadah tersebut.

Ketua Srilandi HILMI FPI Kota Bekasi, Sdri Islahiyah mengatakan “Dalam memberikan pelayanan kemanusiaan untuk tim medis, In Sya Allah Srikandi HILMI FPI BEKASI siap dan turut serta dalam melawan wabah yang saat ini tidak mengenal batasan usia,”

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kota Bekasi, Aries Ayyash.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Kepedulian Srikandi HILMI FPI Kota Bekasi kepada Tim Medis hingga Pengguna Jalan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *