Bersama Koramil dan Kepolisian, HILMI FPI Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) yang kian hari kian meluas sehingga beberapa daerah menerapkan PSBB sebagaimana himbauan dari pemerintah setempat. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A. DPMMS, DPW HILMI FPI Ciamis ikut andil bersama Koramil Cihaurbeuti serta Aparat Desa Padamulya dan Polsek Cihaurbeuti dalam melayani masyarakat. (16/04/2020).

Atas permintaan perangkat desa Padamulya penyemprotan disinfektan dilakukan. Baik sarana ibadah serta pemukiman warga yang berada di Dusun padamulya menjadi sasaran semprot disinfektan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil Cihaurbeuti Mayor Inf Junaedi S.I.P., dan ditemani Lurah Dusun Padamulya Bapak Ete Yayat, beberapa anggota dari koramil 5 pun ikut serta bersama Polsek Cihaurbeuti dan beberapa anggota dari HILMI FPI Ciamis juga RT dan RW setempat.

Untuk kedua kalinya kegiatan penyemprotan yang melibatkan HILMI DPW-FPI Ciamis diselenggarakan, sejak perdana yang dilakukan pada tanggal 28 Maret 2020 lalu.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Ciamis, Yogi Nugraha.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Bersama Koramil dan Kepolisian, HILMI FPI Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *