Bersama BKPRMI, HILMI FPI Salurkan Pakaian Hazmat Ke Walikotan Padangsidimpuan

Hilal Merah Indonesia, PADANGSIDEMPUAN – Maraknya kasus infeksi COVID-19 di Indonesia menyebabkan seluruh masyarakat terkena dampaknya, hampir sebagian daerah di Indonesia terdapat kasus infeksi COVID-19 yang membuat beberapa rumah sakit dan tim medis bekerja siang malam tanpa henti demi menyembuhkan masyarakat yang terinfeksi.

Rumah sakit di Indonesia sangat membutuhkan peralatan medis khusus, karena sulitnya mendapatkan peratan tersebut FPI Padangsidimpuan meberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) medis berupa baju Hazmat sebanyak 50 pcs untuk kebutuhan Rumah Sakit di Kota Padangsidimpuan, Bantuan diserahkan Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Ustadz Muhammad Asroi Saputra Hasibuan didampingi Laskar FPI Ustadz Dimas Prayuga kepada Wali kota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH di dampingi sekretaris Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid -19 Ali Ibrahim Dalimunthe di halaman kantor Walikota, Kamis (9/4/2020).

“Bantuan ini sangat berharga mengingat alat ini sangat dibutuhkan namun sulit di dapatkan. Terima kasih kepada BKPMRI dan FPI atas rasa kepeduliannya”, ungkap Irsan.

“Kami berharap antuan alkes tersebut kiranya dapat membantu RSUD dan tim medis di Padangsidimpuan untuk menangani pandemik virus Corona” ujar ustad Muhammad Asroi saputra hasibuan sekalu ketua BKPRMI.

Selain itu kami juga akan membagikan beras dua kilo, mie instan dan bubuk teh celup, setiap jumat sehabis sholat subuh di beberapa mesjid. Kegiatan ini akan kami lakukan terus menerus kedepan, dan kami juga menyemprotkan disinfektan di mesjid-mesjid pada malam hari.

Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution atas nama Pemko dan masyarakat Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih atas bantuan alat kesehatan dari BKPMRI dan FPI kepada Gugus Tugas PP Covid – 19.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Sudempuan, Ustadz Asroy

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Bersama BKPRMI, HILMI FPI Salurkan Pakaian Hazmat Ke Walikotan Padangsidimpuan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *