4 Tempat Pelayanan Kesehatan Ini Jadi Sasaran HILMI FPI dan Esa Nusa Islamic School

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN TANGERANG – Beberapa rumah sakit yang berada di Kabupaten Tangerang menjadi sasaran penyaluran APD untuk tim medis yang tengah bertugas dalam menangani pasien covid-19 khususnya.

Dengan membawa sedikitnya 23 pakaian dekontaminasi atau yang lebih dikenal dengan Pakaian Hazmat disalurkan oleh Esa Nusa Islamic School melalui HILMI FPI Kabupaten Tangerang yang kemudian didistribusikan ke beberapa rumah sakit dan puskesmas yang berada di Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 10 pcs pakaian hazmat disalurkan ke RSUD Tangerang bersama 5 kg Madu yang diterima langsung oleh Sdr Rino. Selanjutnya mereka salurkan 5 pcs pakaian hazmat ke RSUD Paku Haji dengan 3 kg Madu dan diterima langsung oleh Ibu Zaki. Bergeser dari kedua lokasi tersebut mereka menyambangi RS Sari Asih Ciledug untuk menyalurkan 5 pcs pakaian hazmat serta 3 kg madu yang diterima oleh Sdr Dedi. Tidak sampai disitu, sebanyak 3 pcs pakai hazmat dan 2 kg madu juga disalurkan ke UPTD Puskesmas Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang diterima Gia selaku petugas yang berada dilokasi. (11/04/20).

Kegiatan penyaluran ini dipimpin langsung oleh Ketua HILMI FPI Kabupaten Tangerang Sdr Dede Winata yang ditemani oleh 4 relawan HILMI FPI Kabupaten Tangerang.

Alhamdulillah amanah telah kami salurkan, semoga bantuan-bantuan ini bermanfaat bagi tim medis yang tengah berjuang,” Kata Dede Winata.

Dede juga menambahkan, “Dihari yang sama selain untuk tim medis kami juga menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga serta beberapa anggota keluarga besar FPI Kabupaten Tangerang yang berhak mendapatkannya,”

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kabupaten Tangerang, Dede Winata.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / 4 Tempat Pelayanan Kesehatan Ini Jadi Sasaran HILMI FPI dan Esa Nusa Islamic School
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “4 Tempat Pelayanan Kesehatan Ini Jadi Sasaran HILMI FPI dan Esa Nusa Islamic School”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *