642 Ekor Daging Ayam Milik CV. Tanjungmulya Dibagikan FPI Ciamis untuk Anak Yatim

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – CV Tanjungmulya salah satu pengusaha dibidang peternakan ayam milik Bapak Haji Udin menggandeng DPC FPI Cihaurbeuti dan DPC FPI Panumbangan untuk menyalurkan sedikitnya 642 ekor ayam ternak miliknya.

Ayam-ayam yang telah dipotong tersebut diberikan ke FPI untuk didistribusikan ke kantor-kantor desa se-Kecamatan Cihaurbeuti, Kab Ciamis – Jawa Barat yang ditujukan untuk para anak yatim, diantaranya, Desa Pamokolan, Desa Padamulya, Desa Pasirtamiang, Desa Cihaurbeuti, Desa Sumberjaya, Desa Sukasetia, Desa Cijulang, Desa Sukahaji, Desa Sukamulya, Desa Sukahurip dan Desa Sukamaju.

Paket daging ayam yang diberikan ke setiap kantor desa kemudian disalurkan ke para anak yatim yang berada di setiap desa tersebut.

Kegiatan pendistribusian dilakukan sejak pukul 09:30 Wib hingga 13:00 Wib yang langsung dipimpin oleh Wakabid Dakwah DPW FPI Ciamis K.H Warman bersama 10 laskar FPI Cihaurbeuti dan FPI Panumbang.

Kami dari DPW FPI Ciamis maupun DPC FPI Cihaurbeuti, mengucapkan terima kasih kepada CV. Tanjungmulya atas kepercayaannya kepada kami untuk mendistribusikan daging ayam yang ditujukan kepada anak yatim,” kata KH. Warman selaku Wakabid Dakwah DPW FPI Ciamis.

Narsumber : Ketua HILMI FPI Ciamis, Yogi.

Selanjutnta >>

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / 642 Ekor Daging Ayam Milik CV. Tanjungmulya Dibagikan FPI Ciamis untuk Anak Yatim
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

2 thoughts on “642 Ekor Daging Ayam Milik CV. Tanjungmulya Dibagikan FPI Ciamis untuk Anak Yatim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *