Hadapi Covid-19, FPI Siantar Distribusikan Setengah Ton Beras dan Sembako Untuk Warga

Hilal Merah Indonesia, PEMATANGSIANTAR – Dalam menghadapi COVID-19 yang tengah mewabah hampir ke setiap daerah serta diberlakukannya Sosial distancing agar warga tetap berada di rumah, Ketua Tanfidzhi DPD FPI Sumatera Utara Al-Habib Hud Al-Atthas bersama Ketua HILMI FPI Sumatera Utara Husni Hasan memberikan arahannya dan himbauannya untuk segenap keluarga besar FPI Sumatera Utara dan sayap juang agar turut andil dalam membantu masyarakat yang sedang dalam masa-masa sulit seperti ini.

Menyambut himbauan tersebut serta mendapat keluhan dari beberapa warga, DPW FPI Pematangsiantar melakukan pendistribusian sembako kepada warga kurang mampu khususnya yang berada di 4 Kecamatan Siantar. (10/04/20).

Sekitar pukul 09:00 Wib para relawan dan anggota serta Laskar FPI Siantar membawa sedikitnya 100 paket sembako yang telah disiapkan dan dikemas dengan baik untuk 100 warga yang telah ditargetkan dalam membantu mengurangi bebannya beberapa hari kedepan.

Terdiri dari 5 Kg Beras, 15 butir Telur dan 1 liter Minyak Goreng (merk Fortune) untuk setiap paketnya tersebut, dibagikan untuk sebagian warga yang berhak mendapatkannya yang berada di Kecamatan Siantar Barat, Siantar Utara, Siantar Timur dan Siantar Sitalasari.

Hal ini dilakukan karena FPI Pematangsiantar mendapat banyak keluhan dari warga saat ini. Ketua DPW FPI Kota Pematangsiantar Sofyar Mangkuto berharap kegiatan ini bisa dilakukan kembali

Semoga kedepannya kami bisa membuat bantuan paket sembako lagi, mohon do’anya agar kita bisa buat seperti ini lagi,” tuturnya.

Narasumber : Sekretaris HILMI Daerah Sumatera Utara, Sdr Ahmad.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Hadapi Covid-19, FPI Siantar Distribusikan Setengah Ton Beras dan Sembako Untuk Warga
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *