Gandeng Yayasan Syiar Islam, HILMI FPI Kota Bekasi Kembali Salurkan Puluhan APD

Hilal Merah Indonesia, KOTA BEKASI – Yayasan Syiar Islam bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hilal Merah Indonesia (HILMI) – Front Pembela Islam (FPI) Kota Bekasi kembali menyalurkan sejumlah APD untuk tim medis yang bertugas di Rumah Sakit maupun puskesmas, pada sabtu (11/04/20).

Kegiatan pendistribusian APD ini dimulai sekitar pukul 10 Wib dengan membawa sedikitnya 15 Pakaian Dekontaminasi (Hazmat), 15 Face Shield (Pelindung Wajah), 1 Aerosol Box serta Madu dan Kurma untuk tim medis yang tengah bertugas merawat para pasien Covid-19 khususnya.

Ditemani ibu Garlia dari Yayasan Syiar Islam serta 5 personil dari HILMI FPI Kota Bekasi, sebanyak 5 Pcs Pakaian Dekontaminasi dan 5 Face Shield (Pelindung Wajah) mereka berikan ke Puskesmas Pondok Gede yang berlokasi di Jl. Raya Jati Waringin, Pondok Gede. Bantuan APD yang telah disiapkan itupun diterima langsung oleh Ibu Fitri.

Bergeser dari Puskesmas Pondok Gede, mereka menyasar ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede yang berada di Jl. Raya Pondok Gede no.4 Jakarta Timur untuk menyalurkan 10 Pakaian Dekontaminasi (Hazmat), 10 Pelindung Wajah (Face Shield), 1 Aerosol Box serta Madu dan Kurma. Bantuan-bantuan tersebut diterima dengan baik oleh Kepala ruang IGD sambil mengucapkan terima kasihnya kepada para relawan.

Terima kasih kepada para relawan yang telah membantu memberikan sumbangan, semoga barokah,”

Ini adalah penyaluran ketiga kalinya yang disalurkan HILMI FPI Kota Bekasi sejak 6 April lalu. Sedikitnya 4 Aerosol Box, 21 Face Shield, 25 Pakaian Dekontaminasi (Hazmat) serta puluhan kilo Madu dan Kurma telah mereka salurkan untuk tim medis yang sedang menghadapi pasien COVID-19.

Selain penyaluran bantuan APD, di lokasi berbeda tim HILMI FPI Kota Bekasi yang dipimpin langsung oleh Sdr Yudi juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan sarana ibadah yang berada di Kp. Kandang, Medan Satria, Kota Bekasi.

Narasumber : Ketua HILMI Kota Bekasi, Aries Ayyash.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Gandeng Yayasan Syiar Islam, HILMI FPI Kota Bekasi Kembali Salurkan Puluhan APD
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *