Rumah Warga di Lubuk Pakam Tiba-tiba Digrebek FPI

Hilal Merah Indonesia, DELI SERDANG – Beberapa rumah yang berada di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, digrebek oleh DPC FPI Lubuk Pakam pada Rabu, 08 April 2020.

Penggrebekan yang dilakukan ini menyasar sebanyak 25 orang kaum dhua’fa untuk dibagikan Beras dengan ukuran sekitar 5 kg bagi tiap orangnya. Pembagian bantuan tersebut dilakukan dari satu pintu ke pintu lainnya dengan cara tiba-tiba.

Tujuan dari pembagian ini guna meringankan beban para warga yang sedang menghadapi COVID-19 sebagaimana himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat sehingga salah satu dampak menurunnya pendapatan mereka, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Tanfidzhi DPD FPI Sumatera Utara Al-Habib Hud Al-Atthos, “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara kita, terlebih lagi dalam menghadapi COVID-19 yang mengakibatkan menurunnya pendapatan sehari-hari mereka,”

Kegiatan ini rencananya akan ada gelombang kedua sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris HILMI FPI Sumatera Utara, Sdr Ahmad, “Ini gelombang pertama, perdana, In Sya Allah akan ada gelombang kedua setelah berkomunikasi dengan Habib Hud,” Pungkasnya.

Bersambung …

Narasumber : Sekretaris HILMI FPI Sumatera Utara, Ahmad.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Rumah Warga di Lubuk Pakam Tiba-tiba Digrebek FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *