Tiba-tiba FPI dan HILMI Kalbar Datangi Warga Pontianak

Hilal Merah Indonesia, PONTIANAK – Bentuk dari perhatian dengan kondisi merebaknya Virus Corona pada saat ini, kepada para pekerja harian, lansia dan kaum duafa yang masih bekerja menghidupi keluarga nya, DPD HILMI-FPI Kalimantan Barat beserta MAKODAR BATF Kalimantan Barat, bekerja sama dengan para donatur, membagikan 118 kantong sembako yang berisi 5kg beras 1kg, minyak goreng dan 10 Bungkus mie instan.

Kegiatan ini di hadiri ketua DPD FPI Kalimantan Barat Ustad DR. Syahrani, M.pd, Spi. Bersama ketua DPD HILMI-FPI Kalimantan Barat Ustad Munzir berjalan menyusuri dan mengelilingi jalanan kota Pontianak.

Kali ini sedikit berbeda dari kegiatan sebelumnya, karena menggunakan aksi spontanitas. Tanpa melakukan pendataan terlebih dahulu, tim HILMI FPI Kalimantan Barat berkeliling kota pontianak sejak pukul 08:00 Wib dan mendatangi orang-orang yang berhak mendapatkannya seperti para pejuang keluarga yang berprofesi sebagai pedagang asongan, pedagang kaki lima, kaum fakir dan miskin.

Bantuan yang diberikan ini tidak akan bisa mencukupi kebutuhan harian mereka, tapi besar harapan meringankan beban harian mereka untuk hari ini,” Kata Ustad DR. Syahrani, M.pd, Spi.

Bantuan yang diberikan ini atas penyaluran beberapa donatur kepada HILMI FPI Kalimantan Barat yang kemarin sore diamanahkan ke sekretariat DPD Hilmi Kalimantan Baratyang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Gg. Rawa Batu Kel. Benua Melayu Laut kec. Pontianak Selatan, yang kemudian dipacking pada malamnya lalu dibagikan pagi harinya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Tiba-tiba FPI dan HILMI Kalbar Datangi Warga Pontianak
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *