Salurkan APD untuk Tim Medis, HILMI FPI Sasar RSUD Kota Bekasi

Salurkan APD untuk Tim Medis, HILMI FPI Sasar RSUD Kota Bekasi

Hilal Merah Indonesia, KOTA BEKASI – Sebagai bentuk dukungan terhadap tim medis yang tengah berjuang menghadapi dan merawat pasien Covid-19. DPW Hilal Merah Indonesia (HILMI) – Front Pembela Islam (FPI) Kota Bekasi kembali menyalurkan sejumlah bantuan berupa APD serta makanan dan minuman bernutrisi untuk para Tim Medis pada rabu (08/04/20).

Lengkap dengan pakaian APD, 7 anggota serta relawan HILMI FPI Kota Bekasi kali ini menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah dr Chasbalah Abdul Majid Kota Bekasi guna menyalurkan 2 Aerosol Box yang diperuntukan para tim medis dalam menginkubasi pasien khususnya yang tersuspek virus corona. Selain Aerosol Box, 10 pakaian dekontaminasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pakaian Hazmat beserta 4 Face Shield (Pelindung Wajah) serta 4 Kg Madu dan 4 Kg Kurma juga mereka berikan.

Lengkap dengan APD dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua HILMI FPI Kota Bekasi Ustadz Abu Wildan, bantuan-bantuan tersebut diserahkan dan diterima oleh Kepala RSCAM IGD Kota Bekasi Br Jajang Firdaus,S.Kep.Ns.

Terima kasih atas donasi yang sudah diberikan kepada kami Keluarga Besar IGD RSCAM, semoga menjadi tabungan pahala untuk para donatur serta keluarga besar HILMI FPI Kota Bekasi,” Kata Br Jajang Firdaus saat menerima bantuan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya HILMI FPI Kota Bekasi mendistribusikan Alat Pelindung Diri untuk tim medis, sebelumnya mereka juga menyalurkannya ke beberapa rumah sakit di Kota Bekasi pada 06 April 2020 silam.

(baca : HILMI FPI Kota Bekasi Distribusikan APD dan Makanan Sehat untuk Tim Medis

Sesuai apa yang diamanatkan baik dari Imam Besar Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc., M.A., DPMSS., maupun ketua DPP HILMI Al-Habib Ali Al-Hamid, kita akan memberikan support dan dukungan kepada siapapun terutama para medis yang berada digarda terdepan dalam menghadadapi wabah virus corona ini dengan memberikan peralatan APD ataupun asupan nutrisi untuk mereka semaksimal yang kita mampu, karna HILMI FPI Kota Bekasi bersama Medis,” Tuntas Abu Wildan.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kota Bekasi, Aries Ayyash.

 

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Salurkan APD untuk Tim Medis, HILMI FPI Sasar RSUD Kota Bekasi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *