Kelurahan Besusu Utara dan Kelurahan Ujuna Kedatangan Tamu Spesial

Hilal Merah Indonesia, Sulawesi Tengah -hari ke-13 sabtu tanggal 04/04/2020 DPD HILMI FPI kembali melakukan penyemprotan disinfektan di 2 Kelurahan di Kota Palu kali ini kelurahan Besusu Utara dan kelurahan Ujuna setelah rehat di hari jumat kemarin.

Di temani 9 Laskar MADAR Sulteng sekertaris daerah ustadz Mahmud Labudu dan Dankodar Ustadz Deny Kurniawan serta tak henti-hentinya Imam Daerah Al-Habib Hasan Idrus Al Habsyi, Lc, M.A yang terus memberikan semangat kepada para tim. Pukul 10:30 siang tim mulai bergerak di Kelurahan Besusu Utara Kecamatan Palu Timur tepatnya pada rumah warga di kompleks perumahan undata menjadi sasaran penyemprotan disinfektan, tim selesai tepat pukul 12 siang menjelang azan dzuhur dan kembali ke sekretariat untuk shalat dzuhur berjamaah dan istrahat beberapa jam sambil menunggu adzan ashar.

Setelah ba’da ashar Tim menuju Kelurahan Ujuna Kecamatan Palu Barat masjid dan rumah warga jadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh Tim hingga memasuki gang-gang di RT 01 dan RT 02 Tim di dampingi oleh kedua perangkat Kelurahan tersebut hingga selesai pukul 18:00 wita.

Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Kelurahan Besusu Utara dan Kelurahan Ujuna Kedatangan Tamu Spesial
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *