Sejumlah Madu Untuk Tim Medis dari Esa Nusa Islamic School & HILMI FPI Kab Tangerang

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN TANGERANG – Bentuk dukungan untuk tim medis yang saat ini sebagai garda terdepan melawan COVID-19, Esa Nusa Islamic School bersama HILMI FPI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan berupa madu untuk tim medis ke beberapa rumah sakit yang berada di dalam dan luar Kabupaten Tangerang.

Pada (04/04/20) mereka menyalurkan 3 Kg Madu ke RS. Mitra Keluarga, Karawaci, Kab Tangerang yang diterima oleh Dr. Irfan. 3 Kg Madu ke RS. Siloam Hospital, Tangerang yang diterima oleh Dr. Vini. 3 Kg Madu ke RSUD Tangerang yang diterima ke Dr. M. Rifki., S.Pd. Serta 3 Kg Madu ke RSI Qadr, Karawaci yang diterima oleh H. Emong Wiharja.

Kemudian pada hari kedua, sebanyak 5 Kg Madu disalurkan ke RSUD Kota Tangerang yang berada di Kel. Kelapa Indah yang diterima oleh Ibu Susi Hartati. 4 Kg Madu ke Rs Sari Asih Cileduk yang diterima oleh Ibu Yani. Dan ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara yang berada di Kota Serang, Banten, yang di terima sebanyak 5 Kg Madu oleh Bapak Ari. (05/04/20)

Penyaluran madu-madu oleh DPW HILMI FPI Kab. Tangerang ini adalah hasil kerjasama bersama Esa Nusa Islamic School.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kabupaten Tangerang, Dede Winata.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Sejumlah Madu Untuk Tim Medis dari Esa Nusa Islamic School & HILMI FPI Kab Tangerang
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *