HILMI-FPI Lagi Lagi Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di 3 Kelurahan Kecamatan Palu Timur Dan Palu Barat

Hilal Merah Indonesia, sulawesi tangah -Pada hari ke-11 rabu tanggal 31/03/2020 DPD HILMI FPI Sulteng bergerak dari gang ke gang rumah warga di Kecamatan Palu Selatan tepatnya di Kelurahan Tatura Selatan kemudian ke Kecamatan Palu Barat Tim menulusuri 2 Kelurahan di Kelurahan Siranindi selain rumah-rumah warga tak luput kompleks warung makan ikan bakar dan Kelurahan Kabonena manjadi sasaran Tim rumah ibadah dan rumah-rumah warga. Kali ini 7 Laskar MADAR Sulteng dan 1 Mujahidah masih terus menunjukan semangat juang mereka melakukan penyemprotkan disinfektan untuk memberantas virus COVID-19 di Kota Palu.

Tanpa kenal lelah Tim DPD HILMI FPI Sulteng Ustadz Mahmud Labudu Sekertaris Daerah dan Ustadz Deny Kurniawan Dankodar MADAR Sulteng terus mendampingi dan memberikan semangat para Laskar melakukan penyemprotan disinfektan mengingat Kota Palu sudah 2 positif. Tim mulai begerak dari pukul 09:00 witah pagi sampai pukul 17:30 witah.

Alhamdulillah Imam Daerah Al-Habib DR. Hasan Idrus Al-Habsyi, Lc., M.A., sebelum Tim DPD HILMI FPI Sulteng melaksanakan tugas penyemprotan disinfektan hadir memberikan suport dan berpesan “selalu mengedepankan kesabaran dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan”.

Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / HILMI-FPI Lagi Lagi Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di 3 Kelurahan Kecamatan Palu Timur Dan Palu Barat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *