DPW HILMI CIAMIS Turut Aktif Merespon Tanggap Bencana Wabah Covid-19

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – Siaga dan waspada dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona 19, DPW HILMI Ciamis turut serta terlibat langsung dalam penyemprotan cairan disinfektan di wilayahnya. Atas permintaan dari Imam DPD PFI Jawa Barat (K.H. Ma’sum Achmad Hasan) dan permintaan dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyah. DPC FPI Cihaurbeuti beserta DPW HILMI Ciamis turun langsung melakukan penyemprotoan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona 19 di pondok pesantren.

Kemudian selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 4 April 2020 tim Relawan FPI melakukan penyemprotan disinfektan di mobil Bus yang membawa rombongan kepulangan Santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyah. Selain penyemprotan yang dilakukan kepada mobil bus, tim tersebut juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada santri-santriyah yang hendak pulang ke berbagai daerah.

Kegiatan tersebut dilakukan sejak pukul 07.30 sampai dengan 11.45 WIB. Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di pimpin langsung oleh ustadz Burhan selaku ketua DPC FPI Cihaurbeuti dan Kang Yogi selaku Ketua HILMI DPW Ciamis.

Narasumber: Ketua HILMI FPI Ciamis, Yogi

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / DPW HILMI CIAMIS Turut Aktif Merespon Tanggap Bencana Wabah Covid-19
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *