Peduli Ojol, FPI Kota Malang Bagikan Puluhan Sembako

Peduli Ojol, FPI Kota Malang Bagikan Puluhan Sembako

Hilal Merah Indonesia, KOTA MALANG – Kota Malang hingga saat ini masih ditetapkan sebagai zona merah yang dampaknya begitu terasa bagi para pejuang keluarga yang berprofesi sebagai driver ojol (Ojek Online).

Dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidzhi DPW FPI Kota Malang, Al-Habib Abdullah bin Syahab. DPW FPI Kota Malang membagikan 25 paket sembako yang terdiri dari 5 Kg Beras, 1 liter Minyak Goreng, 10 Bungkus Mie Instan, 1 Kg Telar untuk 25 driver Ojol yang telah hadir di Markas Wilayah FPI Kota Malang yang berlokasi di Jl Kecipir RT 03, RW 03 Bumiayu, Kota Malang.

Para driver Ojek Online tersebut merasa terbantu atas kegiatan yang dilakukan oleh FPI Kota Malang ini, sebagaimana disampaikan oleh mas Imam salah satu driver Ojek Online yang turut hadir, “Kami ucapkan terima kasih banyak dan merasa terbantu sekali untuk beberapa hari kedepan,”

Salah seorang Babinsa yang turut hadir dan ikut membagikan juga mengingatkan serta mensosialisasikan kepada para driver Ojek Online untuk mentaati aturan pemerintah yang saat ini telah ditetapkan.

Dana yang kami gunakan ini didapat dari beberapa pondok pesantren saat kami melakukan penyemprotan disana. Kemudian dana tersebut kami belanjakan beberapa bahan sembako dan dibagikan ke driver ojol ini, terutama dalam kondisi seperti ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BAT Kota Malang, Mawil LPI Kota Malang, Macan LPI Bantur yang ikut membantu dalam kegiatan ini,” Tuntas Andre Aston.

Peduli Ojol, FPI Kota Malang Bagikan Puluhan Sembako

Narasumber : Relawan HILMI FPI Kota Malang, Andre Aston.

<<Sebelumnya

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Peduli Ojol, FPI Kota Malang Bagikan Puluhan Sembako
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *