Ditengah Wabah Corona, HILMI FPI dan Dompet Dhuafa Tuntaskan Pembangunan Rumah Ibu Ruminah

Ditengah Wabah Corona, HILMI FPI dan Dompet Dhuafa Tuntaskan Pembangunan Rumah Ibu Ruminah

<< Sebelumnya

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN TANGERANG – Ditengah wabah yang saat ini mengguncang hampir sebagian negara di dunia, Dompet Dhuafa bersama DPW FPI Kabupaten Tangerang, HILMI FPI Kabupaten Tangerang serta DPC FPI Kronjo merempungkan pembangunan rumah ibu Ruminah yang berlokasi di Kp. Pesilian Lama, Desa Pesilian, Kec. Kronjo, Kab. Tangerang. Rabu (01/04/20).

Hampir selama satu bulan dari mulai pengerjaannya, rumah yang rubuh total diterjang banjir bandang itu kini telah berdiri serta rangka bahan bangunan yang sebelumnya menggunakan kayu diganti keseluruh bagiannya menggunakan baja ringan dan dibangun semi permanen.

Bersama perwakilan Dompet Dhuafa yang diwakili Ketua Yayasan Ar-Riidho Bapak Ridho dan Direktur Utama Yayasan Ar-Ridho Bapak Noval Kosasih, Ketua FPI Kabupaten Tangerang Habib Hasan Al-Kaff yang ditemani Habib Ali Baraqbah selaku Ketua DPC FPI Kronjo menyerahkan rumah yang telah dibedah tersebut kepada Ibu Ruminah dan disaksikan langsung oleh para warga sekitar yang turut hadir di lokasi. (02/04/20).

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kabupaten Tangerang, Dede Winata.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Ditengah Wabah Corona, HILMI FPI dan Dompet Dhuafa Tuntaskan Pembangunan Rumah Ibu Ruminah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *