Dari Rakyat Indonesia, HILMI FPI Salurkan Bantuan untuk Tim Medis

<< Sebelumnya

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Berbagai dukungan dan support penuh untuk para tim medis yang harus merelakan waktu bersama keluarganya untuk melawan serta merawat para pasien corona setiap harinya.

Sebagai solidaritas antar sesama, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hilal Merah Indonesia (HILMI) sayap juang Front Pembela Islam (FPI) dibidang kemanusiaan, menyalurkan sejumlah bantuan dari rakyat indonesia yang menyisihkan hartanya melalui rekening kemanusiaan FPI untuk tim medis yang saat ini sebagai garda terdepan melawan wabah COVID-19.

Pada senin (23/03/20) lalu sebanyak 4 box madu, dan 8 kotak kurma disalurkan ke Rumah Sakit Persahabatan. Bersamaan dengan itu DPP HILMI FPI juga menyalurkan 4 box madu, 6 kotak kurma, 4 pcs hand senitizer, serta 1 box masker ke Rumah Singgah. Dan yang terakhir mereka menyalurkan ke Rumah Sakit Pelni sebanyak 8 box madu dan 8 box kurma.

Kemudian, di hari selasa (24/03/20) DPP HILMI menyalurkan 6 box madu serta 5 box kurma ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede. Sedangkan di hari kamis (26/03/20) bantuan berupa madu 2 box, kurma 2 kotak, serta masker 2 box ke Puskesmas Rangkap Jaya Baru, Depok. Bertolak dari Depok, relawan DPP HILMI FPI menyuplai 11 kotak kurma dan 6 box madu untuk Rumah Sakit Carolus, Jakarta Pusat.

Selanjutnya pada sabtu (28/03/20) DPP HILMI FPI masih terus menyuplai sejumlah bantuan, diantaranya 50 box nasi kebuli untuk santapan tim medis yang bertugas di Rumah Sakit Pelni. Tidak hanya itu, HILMI FPI juga menyalurkan 1 Aerosol Box, 1 obat tetes, 2 box kurma, 1 kg madu, serta 10 box nasi kebuli yang bekerjasama dengan tim Nasi Kebuli Taqi untuk tim medis yang tengah bertugas di Rumah Sakit Pengayoman. Selain kedua lokasi tersebut, mereka juga menyalurkan 20 box nasi kebuli, 1 Aerosol Box, 5 kotak kurma, serta 2 toples madu ke Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta. Dihari yang sama juga mereka menyalurkan 5 kilo madu, 1 kotak kurma, serta 5 botol obat herbal penambah imun ke Wisma Atlet yang langsung diterima oleh Dr Tiya yang kebetulan sedang bertugas.

Dukungan Penuh Hilal Merah Indonesia – FPI untuk Tim Medis

Pada hari senin, (30/03/20), DPP HILMI FPI terus menyalurkan amanah dari rakyat indonesia ke beberapa rumah sakit. Melalui relawannya, penyaluran 2 box masker 3M ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede, 2 box madu, serta 4 kotak kurma yang langsung diterima oleh Dr Syarif. Di Rumah Sakit Agung Manggarai, mereka menyalurkan 1 box masker sensi, 1 kilo madu serta 2 kotak kurma yang langsung diterima oleh Dr Yudha.

Bantuan-bantuan yang disalurkan DPP HILMI FPI ini berasal dari seluruh rakyat indonesia yang telah mendermakan dan mendonasikan sedikit hartanya melalui Rekening atas nama Kemanusiaan FPI.

Ucapan terima kasih tim medis puskesmas Langkapan Jaya Baru, Depok.
Ucapan terima kasih tim medis Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta.

Selanjutnya>>

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Dari Rakyat Indonesia, HILMI FPI Salurkan Bantuan untuk Tim Medis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Dari Rakyat Indonesia, HILMI FPI Salurkan Bantuan untuk Tim Medis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *