Cegah Penyebaran Virus Corona di Masjid, HILMI dan Laskar FPI DKI Jakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Corona di Masjid, HILMI dan Laskar FPI DKI Jakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Penyebaran virus corona kian hari kian meluas. Berdasarkan data yang dihimpun tim media yang bersumber dari situs resmi pemantauan COVID-19 DKI Jakarta https://corona.jakarta.go.id ada 227 orang yang positif terinfeksi dan 19 orang meninggal serta 197 orang dirawat serta 11 orang sembuh. (Data 19/03/2020 10.22 WIB)

Menindaklanjuti seruan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS, para relawan HILMI DKI Jakarta serta laskar dan pengurus FPI Jakarta Timur bersama LPI dan BAT Jakarta selatan melakukan kegiatan berupa penyemprotan disinfektan di salah satu sarana ibadah yang berada bilangan Pejaten Jakarta Timur pada rabu (18/03/2020) kemarin.

Baik dari Laskar dan Relawan HILMI FPI mendatangi Masjid Jami’ As-Sholihin untuk melakukan penyemprotan disinfektan dengan peralatan yang telah disiapkan sebelumnya. Penyemprotan dilakukan pada beberapa bagian ruang sarana ibadah.

Kami semprot pada bagian pintu masuk hingga ruang sholat masjid,” kata Sdr Pepi.

Dokumentasi penyemprotan disinfektan oleh HILMI FPI DKI Jakarta, DPW FPI Jakarta Selatan, LPI dan BAT Jakarta Selatan. (18/03/2020)

Selain itu, Sekretaris Dewan Syuro DPD FPI DKI KH Nursasih mengucapkan terima kasih dan mengimbau untuk membersihkan sarana ibadah dan masjlis ta’lim di lingkungan sekitar khususnya.

Kami ucapkan terima kasih dan menghimbau kepada sahabat-sahabat untuk membersihkan sarana ibadah dan masjlis ta’lim di lingkungan sekitar kita khususnya,” tuntasnya.

Narasumber : Relawan HILMI FPI, Fefi.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Cegah Penyebaran Virus Corona di Masjid, HILMI dan Laskar FPI DKI Jakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *