Hancur Tertimpa Pohon, HILMI FPI Berikan Bantuan Untuk Korban Angin Puting di Tasikmalaya

Hancur Tertimpa Pohon, HILMI FPI Berikan Bantuan Untuk Korban Angin Puting di Tasikmalaya

Hilal Merah Indonesia, TASIKMALAYA – Hujan di sertai angin kencang mengguyur sebagian wilayah Tasikmalaya sehingga menyebabkan salah satu pohon yang berada di Kp Sukapala, Kel Gunung Gede, kec Kawalu, Kota Tasikmalaya tumbang dan menimpah rumah salah satu rumah warga janda tua sebatang kara bernama ibu Empat pada senin (09/03/2020).

Akibatnya, dapur pada bagian rumah itu pun rata dengan tanah sehingga para warga yang mengetahui kejadian tersebut melaporkannya ke DPC FPI Kawalu yang kemudian diteruskan ke DPW HILMI FPI Kota Tasikmalaya.

DPW FPI Kota Tasikmalaya pun segera menyalurkan bahan material sebanyak 2 Colbak Pasir, 10 lembar GRC, 500 Batu Bata serta 1 setengah kubik kayu, untuk keperluang perbaikan dapur rumah ibu Empat.

Alhamdulillah bantuan langsung diterima oleh bu Empat dan disaksikan langsung oleh RT dan warga setempat, sebab rencananya proses pembangunan dapur warga yang akan mengerjakan,” kata M. Rahman Bendahara DPW HILMI FPI Kota Tasikmalaya.

Hilal Merah Indonesia, TASIKMALAYA - Hujan di sertai angin kencang mengguyur sebagian wilayah Tasikmalaya sehingga menyebabkan salah satu pohon yang berada di Kp Sukapala, Kel Gunung Gede, kec Kawalu, Kota Tasikmalaya tumbang dan menimpah rumah salah satu rumah warga janda tua sebatang kara bernama ibu Empat pada senin (09/03/2020).  Akibatnya, dapur pada bagian rumah itu pun rata dengan tanah sehingga para warga yang mengetahui kejadian tersebut melaporkannya ke DPC FPI Kawalu yang kemudian diteruskan ke DPW HILMI FPI Kota Tasikmalaya.  DPW FPI Kota Tasikmalaya pun segera menyalurkan bahan material sebanyak 2 Colbak Pasir, 10 lembar GRC, 500 Batu Bata serta 1 setengah kubik kayu, untuk keperluang perbaikan dapur rumah ibu Empat.  "Alhamdulillah bantuan langsung diterima oleh bu Empat dan disaksikan langsung oleh RT dan warga setempat, sebab rencananya proses pembangunan dapur warga yang akan mengerjakan," kata M. Rahman Bendahara DPW HILMI FPI Kota Tasikmalaya.  Ketua RW Kp Sukapala juga mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan HILMI FPI Kota Tasikmalaya saat proses serah terima secara simbolis, "Kami atas nama pemerintah mengucapkan banyak terimakasih kepada HIlMI FPI kota Tasikmalaya yang sigap merespon laporan dari kami yang langsung memberikan bantuan kepada korban korban," tuntasnya.  Narasumber : Bendahara DPW HILMI FPI Kota Tasikmalaya, M Rahman.

Ketua RW Kp Sukapala juga mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan HILMI FPI Kota Tasikmalaya saat proses serah terima secara simbolis, “Kami atas nama pemerintah mengucapkan banyak terimakasih kepada HIlMI FPI kota Tasikmalaya yang sigap merespon laporan dari kami yang langsung memberikan bantuan kepada korban korban,” tuntasnya.

Narasumber : Bendahara DPW HILMI FPI Kota Tasikmalaya, M Rahman.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Hancur Tertimpa Pohon, HILMI FPI Berikan Bantuan Untuk Korban Angin Puting di Tasikmalaya
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *