Rumah Bapak Undang Selesai Direnovasi HILMI Ciamis

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN CIAMIS – Usaha DPW HILMI FPI Kabupaten Ciamis dalam menjalankan misi kemanusiaannya pada akhirnya rampung sudah, rumah bapak Undang Kastira (50 thn) yang berlokasi di Kp. Cigalugur, Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat selesai dilaksanakan.

Proses bedah rumah dilakukan sejak jum’at (07/02/2020) mulai dari pembongkaran hingga pemasangan material baru, semua dilakoni secara sukarela oleh relawan HILMI dan Laskar FPI Ciamis, yang dibantu juga warga sekitar.

Jumat, 28 Februari 2020 serah terima rumah dilaksanakan dengan diadakannya acara tasyakuran. Acara tersebut dihadiri oleh Imam Daerah FPI Jawa Barat (KH. Maksum Ahmad Hasan) serta pengurus DPD FPI Jawa Barat, di antaranya yang hadir Ustadz Dedi Subu (Wakabid Hisbah DPD FPI Jawa Barat), Haji Abdul (Wakabid Jihad DPD FPI Jawa Barat), serta Haji Dede (Bendahara DPD FPI Jawa Barat). Warga masyarakat juga terlihat ikut antusias menghadiri acara peresmian.

Secara simbolis penyerahan dilakukan dengan menggunting pita yang diwakili oleh Imam Daerah FPI Jawa Barat, selain itu keluarga Bapak Undang juga mendapatkan santunan yang diberikan melalui Bendahara DPD FPI JABAR.

Ustadz Epul (Bendahara HILMI DPW CIAMIS) saat ditemui mengatakan, “Alhamdulillah saat ini bapak Undang bersama lima orang anaknya dapat kembali menempati rumahnya dengan layak. Semoga semua yang terlibat dalam kegiatan ini mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua HILMI FPI Ciamis Sdr Yogi Nugraha atas semua pihak yang telah ikutandil baik tenaga maupun harta atas pembedahan rumah bapak Undang, “Kami ucapkan terima kasih atas semua pihak yang ikut andil, khususnya DPP HILMI FPI, DPC FPI Cihaurbeuti, DKM Masjid Setempat, Ibu Yuli serta warga dan para donatur lain yang tidak ingin disebutkan namanya menyisihkan sedikit hartanya dalam proses pembangunan rumah bapak undang ini. Juga para laskar FPI baik dari DPC Cihaurbeuti, Panumbangan, Sindangkasih yang ikutserta dalam peresmian ini,” Tuntasnya.

Narasumber : Ketua HILMI Ciamis, Yogi Nugraha

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Rumah Bapak Undang Selesai Direnovasi HILMI Ciamis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *