Masuki Jum'at ke-8, FPI Kaltim Masih Terus Layani Umat

Masuki Jum’at ke-8, FPI Kaltim Masih Terus Layani Umat

Hilal Merah Indonesia, SAMARINDADPD FPI Kalimantan Timur hingga saat ini masih terus melanjutkan program rutin yang dilaksanakan setiap hari jum’at.

Kali ini mereka membagikan 60 paket nasi bungkus didepan Markas Daerah FPI Kalimantan Timur tepatnya berlokasi di Jl. Gerilya, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda. Jum’at (21/02/2020).

Ini adalah pembagian yang ke-8 kali yang dilakukan FPI Kalimantan Timur di Kota Samarinda dengan tujuan melayani umat khususnya para jama’ah usai melaksanakan sholat jum’at. Meski dengan swadaya Anggotanya, mereka telah membagikan sedikitnya 754 paket nasi bungkus sejak awal kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2020.

Sebelumnya sebanyak 92 paket nasi bungkus mereka bagikan pada jum’at (14/02/2020) lalu, dimana sembako yang digunakan dari swadaya umat yang mengamanahkannya kepada FPI Kalimantan Timur berupa 2 Liter Minyak Goreng, 5Kg Beras, 3 Bungkus Kerupuk, 2 Botol Kecap, serta Uang Tunai Sebesar Rp.300rb yang kemudian dijadikan 92 paket nasi bungkus tersebut.

Bersambung…
<< Sebelumnya

Narasumber : Kontributor Lembaga Informasi Front, Bagus Fajri.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Masuki Jum’at ke-8, FPI Kaltim Masih Terus Layani Umat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *