HILMI FPI Kabupaten Tangerang Berikan Kursi Roda Untuk Anak Lumpuh Pengidap Hidrosefalus

HILMI FPI Kab Tangerang Berikan Kursi Roda Untuk Anak Lumpuh Pengidap Hidrosefalus

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN TANGERANG – Rabu, 12/02/2020, DPW HILMI FPI Kabupaten Tangerang mendatangi kediaman Kiki (14 thn) seorang anak lumpuh yang juga mengidap penyakit Hidrosefalus yang membutuhkan bantuan berupa sebuah kursi roda untuk keperluannya sehari-hari dan sekolahnya.

Hal itu dilakukan setelah Ketua HILMI FPI Kabupaten Tangerang, Dede Winata mendapatkan laporan dari Sekcam FPI Mauk yang ia didapat dari RT setempat akan kondisi Kiki yang sangat membutuhkan bantuan.

HILMI FPI Kabupaten Tangerang mendatangi kediaman Kiki (14 thn) seorang anak lumpuh yang juga mengidap penyakit Hidrosefalus yang membutuhkan bantuan berupa sebuah kursi roda
Kiki bersama Ibu Sumiyati

Selain dari keluarga yang kurang mampu, anak dari pasangan bapak Nursaman dan ibu Sumiyati harus digendong untuk bisa sampai kesekolah. Ayahnya yang seorang buruh serabutan berharap ada pihak yang bersedia untuk memberikan kursi roda untuk anaknya itu.

Awalnya kiki bisa jalan meski ngesot, tapi setelah kiki terjatuh waktu bercanda disekolah sehingga kakinya patah sampai saat ini,” Kata Sekcam FPI Mauk saat memberikan laporan ke Ketua HILMI Kabupaten Tangerang.

Menindaklanjuti kabar yang didapat, Dede Winata selaku Ketua HILMI FPI Kabupaten Tangerang sontak mengupayakan kursi roda yang ia cari dari lingkungan sekitarnya dulu, “Alhamdulillah kami dapat kursi roda dari salah seorang tetangga yang memberikan sebuah kursi roda untuk adik kiki,” Kata Dede Winata saat dikonfirmasi oleh Tim Media HILMI.

Kursi roda yang diberikan dari Ibu Ratmin, warga perum binong Blok F itu pun segera dibawa dan diberikan oleh Tim HILMI FPI kabupaten Tangerang ke kediaman Kiki yang berlokasi di Kp. Kebon Raya, Desa Banyuasih, RT 15/003, Kecamatan Mauk, sekitar pukul 21:55 Wib.

Ditemani dengan RT setempat, kiki dan orangtuanya merasa terharu atas tindakan yang dilakukan tim HILMI FPI kabupaten Tangerang, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FPI, HILMI, juga kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab atas bantuan kursi roda ini,” kata ayah kiki.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kabupaten Tangerang, Dede Winata.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI FPI Kab Tangerang Berikan Kursi Roda Untuk Anak Lumpuh Pengidap Hidrosefalus
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *