Peduli Korban Banjir di Amuntai, HILMI FPI Gelar Penggalangan Dana

Peduli Korban Banjir di Amuntai, HILMI FPI Gelar Penggalangan Dana

Hilal Merah Indonesia, BARABAI – DPW HILMI Hulu Sungai Tengah (HST) bersama FPI, LPI, MPI melakukan penggalangan Dana untuk korban banjir di Amuntai Hulu Sungai Utara, penggalang dana ini dilaksanakan di simpang 10 Barabai, Penggalangan dana yang dimulai dari Selasa (11/02/2020) dimulai dari jam 15.00 wita sampai dengan 18.00 wita. Dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Selasa dan Rabu. “Insya Allah Dana yg terkumpul akan kami serahkan pada hari kamis,” kata Ketua HILMI FPI Hulu Sungai Tengah.

Yang menarik dari kegiatan tersebut, DPW HILMI HST juga dibantu Ormas Komando Pemuda Asli Kedaerahan (KOMPAK). Mereka sangat mendukung kegiatan ini dengan menurunkan 12 anggotanya.

Tercatat dari data yang dihimpun dari BPBD Kabupaten HSU, jumlah rumah warga yang terdampak banjir terjadi di 6 kecamatan, yaitu Kecamantan Banjang sebanyak 1.170 rumah, Amuntai Selatan 916 rumah, Amuntai Utara 2.236 rumah, Sungai Pandan (Alabio) 115 rumah, Amuntai Tengah 567 rumah dan Kecamatan Haur Gading sebanyak 743 rumah, dengan total 5.747 rumah warga yang terdampak.

Ketua DPW FPI HST Habib Nashir Alhabsy bersama Anggotanya turun penggalangan Dana pada Selasa (11/02/2020), “Mudah-mudahan banjir ini cepat surut,” harap Habib Ahmad Alkaff.

Narasumber : Ketua DPW FPI Hulu Sungai Tengah Al-Habib Nashir Alhabsy dan Edwan Ansari WAKABID Keorganisasian.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Peduli Korban Banjir di Amuntai, HILMI FPI Gelar Penggalangan Dana
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *