HILMI FPI Membantu Korban Si Jago Merah

Hilal Merah Indonesia, CIBALIUNG – Dini hari pada pukul 04.00 WIB terjadi kebakaran di daerah cibaliung kab Pandeglang Banten, kebakar yang terjadi di akibatkan konsleting listrik, si jago merah telah melalap habis rumah salah seorang bapak di sana dan perkiraan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu, korban yg bernama bapak marid (50 thn) juga mempunyai penyakit tersumbatnya saluran kencing yang berencana akan operasi kesokan harinya, namun takdir berkata lain dini hari sebelum matahari muncul si jago merah sudah menghabisi rumah berserta uang yang akan di gunakan untuk operasi.

Mendengar musibah tersebut DPW HILMI cibaliung (Uyung Maulana) bersama ketua DPW FPI Cibaliung (K.H Ujang Surya) dan jajaran FPI Cibaliung lainnya memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako serta keperluan lainnya, sekitar pukul 17.00 WIB bantuan tersebut langsung diterima oleh korban dan mengucapkan terima kasihnya kepada HILMI FPI.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan HILMI FPI, bantuan yang pertama kali kami terima,” kata bapak marid.

kami Hilmi DPW cibaliung berharap ada para donatur sekiranya bisa membantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

Rekening Kemanusiaan FPI : Bank Syariah Mandiri (451) 7001440707

Contact person : (+62 857-1787-3304) ketua DPW Cibaliung

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI FPI Membantu Korban Si Jago Merah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *