Bersama HILMI, Anak Usia 8 th Menjalani Operasi Otak Akibat Kebocoran Jantung

Hilal Merah Indonesia, GARUT – Saudari Elsawiah (8th) putri dari pasangan bapak Endang dan Ibu Rodiah, warga kp. Sukaresmi desa Cintanagara kec. Cigedug kab Garut. Kepada orangtuanya sering mengeluhkan sakit kepala, badanya lesuh dan sakit-sakit, kukunya terlihat membiru.

Bapak Endang berprofesi sebagai kuli serabutan dan istrinya hanya sebagai ibu rumah tangga. karena tidak memiliki biaya kedua orangtua Elsa lebih memilih untuk merawatnya dirumah sehingga Ia tidak mendapatkan tindakan medis yang semestinya.

Walaupun terdaftar sebagai peserta BPJS PBI, mereka mengaku terbebani dengan biaya lainnya jika harus dirawat di Rumah Sakit. Berkat kerjasama HILMI Kab. Garut, DPC FPI Cigedug, dan DPW FPI Garut akhirnya membawa pasien RSUD Dr slamet Garut dan dirawat selama 9 hari.

Selama perawatan HILMI FPI terus melakukan pendampingan. Karena keterbatasan peralatan medis, dokter yang merawatnya merujuk ke RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah pulang pergi menjalani berbagai pemeriksaan rontgen, EKG dan beberapa kali dirawat karena kondisinya sering drop, akhirnya Elsa diputuskan untuk menjalani operasi mengeluarkan cairan yang ada dikepalanya.

Saat ini kondisinya sudah semakin membaik pasca operasi yang dijalaninya, sambil menunggu tindakan lanjutan untuk mengatasi kebocoran dijantungnya.

Semoga Elsawiah segera sembuh agar bisa bermain bersama teman-teman sebayanya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Bersama HILMI, Anak Usia 8 th Menjalani Operasi Otak Akibat Kebocoran Jantung
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *