Sejak Pagi, FPI dan Sayap Juang Siap Siaga di Perempatan Jalan Kabupaten Berau

Sejak Pagi, FPI dan Sayap Juang Siap Siaga di Perempatan Jalan Kabupaten Berau

Hilal Merah Indonesia. BERAU – Sejak Jum’at pagi sekitar pukul 08:00 Wita para Laskar dan Mujahidah Pembela Islam – Berau telah bersiap siaga di Perempatan jalan H. Isa 2/Akb. Sanipah 2, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, (31/01/2020).

Sekitar 6 personil baik dari Laskar dan Mujahidah Pembela Islam dikerahkan di sekitaran perempatan jalan tersebut, tepatnya berada di Warung Roti Cane H. Reno, mereka yang tengah bersiap siaga dengan membawa 70 Paket Nasi Bungkus untuk dibagikannya kepada para warga yang melintas.

H. Reno Halimsyah, selaku Koordinator Lapangan mengatakan, “Ini adalah kegiatan perdana yang kami lakukan untuk di wilayah Berau, Alhamdulillah semua paket sudah selesai kami bagikan hingga pukul 09:00 Wita, dan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami FPI Berau khususnya dan FPI Kalimantan Timur Umumnya terhadap warga yang melintas tanpa terkecuali,” Tuntasnya.

Narasumber : Penasihat DPW FPI Berau, H. Tajudin Noor & Kontributor Lembaga Informasi Front Kalimantan Timur, Bagus Fajri.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Sejak Pagi, FPI dan Sayap Juang Siap Siaga di Perempatan Jalan Kabupaten Berau
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *