Relawan HILMI Bantu Evakuasi Warga Yang Terhanyut di Sungai Ambacang

Hilal Merah Indonesia, SUMATERA BARAT – Seorang wanita yang bernama Murni yang tergelincir dan masuk kedalam aliran sungai yang deras di sungai Ambacang Gadang Jorong Hilie Nagari Jaho.

Korban adalah istri dari penjaga pintu air di sungai tersebut, korban tergelincir pada saat berada di tepi sungai Ambacang Gadang Jorong Hilie Nagari Jaho suami korban sempat memegang tangan korban akan tetapi karena arus air yg sangat kuat pegangan dari suami korban lepas. Sebab dari siang intensitas curah hujan sangat tunggi yg menyebabkan aliran sungai deras.

Setelah mendapat kabar FPI sumatra barat langsung bermusyawarah dan menunjuk komando yang di jatuhi oleh saudara gilang dan menurun kan 14 orang FPI untuk mencari jasad korban.

FPI berkerja sama dengan warga dan personil Polres, TNI, Basarnas, BPBD, DAMKAR, RAPI, ORARI, PMI untuk mencari jasad sang korban, pencarian pun di mulai ( 27/07/2020 ) sekitar pukul 16:30 wib sudah dilakukan penyisiran lokasi sungai sampai jam 00:00 wib karena cuaca yg tidak memungkinkan.

Dilanjutkan pada pagi hari nya, pencarian korban dimulai pukul 07:20 Wib dan jenazah korban baru di dapatkan pada pukul 09:57 wib yang berjarak sekitar 3-4 km dari lokasi kejadian.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Relawan HILMI Bantu Evakuasi Warga Yang Terhanyut di Sungai Ambacang
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *