Santuni Anak Yatim Tanah Karo, HILMI FPI Bersinergi dengan KAMKA dan IDAS

Santuni Anak Yatim Tanah Karo, HILMI FPI Bersinergi dengan KAMKA dan IDAS

Hilal Merah Indonesia, TANAH KARO – DPW HILMI FPI Tanah Karo bersama KAMKA (Komunitas Muslim Karo) dan IDAS (Ikatan Dakwah Al-Kahfi Sinabung) bersinergi menyantuni puluhan anak yatim yang berada di Desa Jandi Meriah, Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo, pada Ahad 26 Januari 2020.

Penyerahan dilaksanakan saat peresmian Madrasah Nurul Iman yang berlokasi di Desa Jandi Meriah, menjadi suatu awal kerjasama antar DPW HILMI Tanah Karo bersama KAMKA dan IDAS dalam kepeduliannya terhadap anak yatim.

Ketua DPD HILMI Sumatera Utara Husni Hasan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh HILMI FPI Tanah Karo yang bersinergi dengan berbagai komunitas dalam kiprahnya melayani umat.

Bantuan berupa uang tunai mereka serahkan langsung kepada 25 anak yatim yang berada Desa Jandi Meriah. Meski sebelumnya KAMKA telah rutin menyalurkan santunan kepada anak yatim kurang lebih selama 5 tahun sejak erupsinya gunung sinabung, namun baru kali ini mereka bersinergi bersama HILMI FPI Tanah Karo.

Turut Hadir ketua FPI Tanah Karo Abdul Aziz Sembiring bersama perwakilan tim KAMKA dan beberapa perwakilan dari tim IDAS dalam kegiatan penyantunan anak yatim ini.

Narasumber : Ketua HILMI Tanah Karo, Nasrullah.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Santuni Anak Yatim Tanah Karo, HILMI FPI Bersinergi dengan KAMKA dan IDAS
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *