Relawan HILMI dan Laskar FPI Kembalikan Atap Musholla At-ta'awun Yang Hanyut di Lebak, Banten

Relawan HILMI & Laskar FPI Kembalikan Atap Musholla At-ta’awun Yang Hanyut di Lebak

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Memasuki hari ke-24 Relawan HILMI dan Laskar FPI masih berada pasca terjadinya bencana banjir bandang disertai longsor sejak awal januari 2020 hingga saat ini, Jum’at (24/01/20), mereka masih terus menjalankan misi kemanusiaannya yang difokuskan ke sarana pendidikan maupun sarana ibadah.

(baca : Relawan HILMI & Laskar FPI Terus Bertahan Dilokasi Bencana )

Musholla At-Ta’awun yang berada di Kp. Buluheun, Desa Banjar Irigasi, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten, menjadi salah satu bangunan yang mengalami kerusakan berat.

Atapnya terbawa arus saat banjir datang serta temboknya yang jebol, selain itu tumpukan lumpur menimbun sebagian bangunan masjid yang masih berdiri hingga lutut orang dewasa.

Relawan HILMI & Laskar FPI Kembalikan Atap Musholla At-ta'awun Yang Hanyut di Lebak

Imam Daerah FPI Banten, K.H Ahmad Qurthubi Jaelani yang didampingi ketua DPD HILMI Banten Ustadz H.A Damamini dan Ketua BATF Ustadz Dian Almanda serta anggota TNI meninjau langsung kondisi musholla ini, serta berupaya akan membangunnya kembali.

Mulai Hari ini Ahad 12/01/2020 kami FPI Banten akan membangun kembali Musholla ini lebih bagus & luas dari semula,” Kata K.H Ahmad Qurthubi Jaelani.

Sedikitnya 20 Laskar FPI diturunkan setiap harinya, yang dimulai sekitar pukul 08:00 Wib hingga 16:00 Wib mereka berangkat menuju Musholla At-Ta’awun dengan peralatan seadanya.

Selama hampir 14 hari Musholla At-Ta’awun yang tidak memiliki atap pasca terjadinya banjir bandang itu kini telah sempurna berkat kerja keras para Relawan HILMI dan Laskar FPI Banten maupun luar Daerah.

Bendahara DPD FPI Banten Ustadz Syukron juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi untuk pembangunan musholla At-ta’awun ini,

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah menginfaqkan sebagian hartanya untuk kelancaran pembangunan musholla At-ta’wun,” Jum’at (24/01/20).

Narasumber : Bendahara DPD FPI Banten, Ustadz Syukron.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Relawan HILMI & Laskar FPI Kembalikan Atap Musholla At-ta’awun Yang Hanyut di Lebak
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *