HILMI Kembali Berduka, Seorang Relawan Terbaiknya Meninggal Dunia

Hilal Merah Indonesia Ustadz Suroso (51 th), salah satu dari Tim Relawan Gempa Lombok berpulang ke Rahmatullah Selasa kemarin, (21/01/2020).

Beliau tercatat sebagai anggota FPI Makodar Bangka Belitung. Saat terjadi gempa dilombok pada tahun 2018 lalu, beliau merupakan salah satu relawan yang dikirim kelokasi bencana.

Lebih dari sebulan beliau bertahan dilokasi bencana sebagai relawan di Kabupaten Lombok Utara untuk membantu korban pasca gempa.

Dalam menjalankan tugas kemanusiaannya, beliau dikenal ikhlas dan jarang mengeluh. Segala kegiatan dilakoninya dengan sukarela, mulai dari penyaluran sembako, perbaikan mata air sampai ke lereng gunung Rinjani, hingga membuatkan Rumah Rangka Baja bagi mereka yang kehilangan rumah.

Bagi setiap relawan yang pernah bersamanya pasti memiliki kenangan yang baik dengan pria yang memiliki 3 orang anak ini.

Salah seorang relawan mengenangnya sebagai orang yang selalu membangunkan mereka dikala subuh, itu diungkapkan saat menyampaikan berita duka kepada Tim Media HILMI.

Kini beliau telah kembali ke alam baqa, semua yang menjadi amalnya saat membantu kemanusiaan telah menjadi teman setianya yang akan selalu menemani.

Hilal Merah Indonesia berduka dengan kepergiannya.

Selamat jalan relawan, selamat jalan mujahid

Terima kasih pernah bergabung berasama kami. Jasamu tidak akan pernah terlupakan.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / HILMI Kembali Berduka, Seorang Relawan Terbaiknya Meninggal Dunia
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *