Masuki Jum’at Ketiga, FPI Gelar Sedekah Jum’at di Samarinda

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN TIMUR – Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DPD FPI Kalimantan Timur bersama DPW FPI Samarinda dengan membagikan ratusan paket nasi bungkus usai sholat jum’at, (10/01/20).

Kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan oleh FPI Kalimantan Timur pada jum’at lalu (03/01/20) dengan menggelar kegiatan yang serupa, dan ini adalah yang ketiga kalinya mereka melayani para jama’ah yang usai menjalankan ibadah sholat jum’at.

Masuki Minggu Ketiga, FPI Gelar Sedekah Jum'at di Samarinda

Disekitaran Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, kegiatan ini digelar dan tidak sedikit para warga yang datang menghampiri mereka untuk mendapatkan nasi bungkus hasil dari swadaya internal anggota FPI Kalimantan Timur.

Tampak antusias para warga sekitaran Sungai Pinang Dalam yang melintas jalan tersebut, mereka menerima dengan senang hati dan berterima kasih pada laskar FPI yang membagikan sekitar 131 paket nasi.

Alhamdulillah kegiatan ini lancar dan diterima oleh warga yang melintas dengan baik,” kata Fajriannur, PangDa FPI Kalimantan Timur.

Kegiatan ini telah memasuki minggu ketiga secara rutin mereka lakukan setiap hari jum’atnya yang telah berlangsung sejak (27/12/19) hingga saat ini dengan total 281 paket nasi bungkus, sebagai bentuk kepedulian FPI yang senantiasa membantu, melayani serta berbagi dengan masyarakat luas, mereka akan terus menggelarnya kembali diwaktu mendatang.

Narasumber : Kontributor Lembaga Informasi Front (LIF) Kalimantan Timur, Bagus Fajri.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Masuki Jum’at Ketiga, FPI Gelar Sedekah Jum’at di Samarinda
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *