Seusai Sholat Jum’at, FPI Kalimantan Timur & DPW FPI Samarinda Membagikan Paket Nasi

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN TIMUR – Jum’at 27/12/2019 Bertempat di Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur – 75242, Laskar FPI Kalimantan Timur membagikan 50 paket nasi bungkus kepada jamaah yang telah usai melaksanakan sholat Jum’at, di Markas Daerah DPD FPI Kaltim yang berada tepat di depan Gang FPI.

Sedekah Jum’at ini telah berlangsung dan dilaksanakan selama 2 minggu terakhir dimana merupakan bagian dari program FPI Kalimantan Timur. Dimana anggota FPI Kaltim sendiri yang melakukan proses dari mulai memasak, membungkus serta membagikan.

Seusai Sholat Jum'at, FPI Kalimantan Timur & DPW FPI Samarinda Membagikan Paket Nasi

Menurut Fajriannur selaku Pangda LPI kepada kontributor LIF Hilmi Kalimantan Timur, ide ini pertama kali muncul dari Ketua Tandfizi DPD KALTIM, Ust. Didit Ardiansyah, yang kemudian para anggota dan simpatisan FPI Kalimantan Timur sepakat menggelar pembagian nasi bungkus kepada para jama’ah usai sholat jum’at.

Pada minggu sebelumnya FPI Kalimantan Timur telah membagikan 50 paket nasi kepada warga yang telah selesai menunaikan ibadah sholat jumat.

Seusai Sholat Jum'at, FPI Kalimantan Timur & DPW FPI Samarinda Membagikan Paket Nasi

In Sya Allah diwaktu yang akan datang jumlah paket yang  dibagikan setelah sholat Jum’at diharapkan akan bertambah dan dapat tersebar luas di sejumlah titik di Kota Samarinda,” Kata Fajriannur.

Melalui penyelenggaran bagian dari program FPI oleh sayap juangnya, diharapkan masyarakat dapat melihat aksi nyata program kepedulian FPI yang senantiasa bersedia untuk membantu dan melayani umat, serta berbagi kepada sesama.

Dana yang di gunakan untuk kegiatan ini murni hasil dari anggota FPI belum ada donatur atau sumbangan, kedepannya diharapkan umat bisa berpartisipasi,” Tuntas Fajriannur selaku Pangda LPI Kaltim

Narasumber: Kontributor Lembaga Informasi Front – Kalimantan Timur, Bagus Fajri

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Seusai Sholat Jum’at, FPI Kalimantan Timur & DPW FPI Samarinda Membagikan Paket Nasi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Seusai Sholat Jum’at, FPI Kalimantan Timur & DPW FPI Samarinda Membagikan Paket Nasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *